Sosok

Desi Marisna, Aktif Majukan Karang Taruna Desa dan Ingin Jadi Bidan

"Dengan bergabung di karang taruna, kita bisa membangun desa dan bisa mandiri," ujar Desi yang bercita-cita ingin menjadi bidan

Desi Marisna, Aktif Majukan Karang Taruna Desa dan Ingin Jadi Bidan
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Desi Marisna, Aktif Majukan Karang Taruna Desa dan Ingin Hidup Mandiri. 

"Dengan bergabung di karang taruna, kita bisa membangun desa dan bisa mandiri," ujar Desi yang bercita-cita ingin menjadi bidan 

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Namanya Desi Marisna AMd Keb. Gadis kelahiran Bireuen, 2 Januari 1997 ini, menetap di Desa Matang Cot Paseh, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Aceh.

Lulusan Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Aceh Tahun 2017, jurusan Diploma 3 Kebidanan ini, memiliki jiwa yang kreatif dan inovatif serta sangat aktif.

Sehingga alumni SMA Negeri 1 Bireuen ini, kini dipercayakan sebagai Bendahara Karang Taruna Matang Utara, Desa Matang Cot Paseh, Kecamatan Peusangan, Bireuen.

Kronologi Penyerangan Kelompok MIT Usai Salat Jumat, Seorang Anggota Brimob Kehilangan Nyawa

Boat Nelayan Kesulitan Lewati Muara Krueng Meureubo  

Beli Motor Honda ADV 150, Pria di Bogor Bawa Uang Logam Sekeranjang, Karyawan Kelimpungan Menghitung

Putri pertama buah hati pasangan Safrizal dan ibu Nurlaila ini, kepada Serambinews.com, Sabtu (14/12/2019) mengatakan, dirinya sangat ingin memajukan karang taruna di desanya.

Sehingga, Desi sangat aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di desanya. 

"Dengan bergabung di karang taruna, kita bisa membangun desa dan bisa mandiri," ujar Desi yang bercita-cita ingin menjadi bidan.

Meskipun dirinya mengaku sudah lulus kuliah,  namun Dara yang memiliki hobi main bulu tangkis ini, belum mendapatkan pekerjaan yang tetap. 

Sehingga ia berusaha untuk lebih mandiri tanpa harus bergantung dari orang tuanya. "Alhamdulillah dengan dukungan orang tua, saya akan terus berupaya untuk hidup menjadi lebih mandiri," pungkas Desi Marisna. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved