Breaking News:

HUT Aceh Selatan

Hari Kedua Pendaftaran, Jumlah Peserta Fun Bike dan Fun Walk HUT Aceh Selatan Capai 2.500

Fun bike dan fun walk dalam rangka HUT ke 74 Kabupaten Aceh Selatan dijadwalkan akan berlangsung 22 Desember 2019 ini.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Baru dua hari dibuka pendaftaran, jumlah peserta fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) dalam rangka HUT ke 74 Kabupaten Aceh Selatan tahun 2019 jumlah peserta yang mendaftar sudah mencapai 2.500 orang.

"Ini menunjukkan bahwa animo masyarakat Aceh Selatan untuk mengikuti kegiatan cukup tinggi. Mudah - mudahan target perserta 6000 orang bisa tercapai," ungkap Yulia Putra, Panitia Pelaksana dari Harian Serambi Indonesia, Senin (16/12/2019).

Kegiatan fun bike dan fun walk tahun 2019 ini diselenggarakan oleh Pemkab Aceh Selatan bekerjasama dengan Bank Aceh Cabang Tapaktuan dan Harian Serambi Indonesia.

Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung tanggal 22 Desember 2019 di Lapangan Naga Tapaktuan.

Putra juga menyarankan kepada masyarakat untuk segera mendaftar, karena pendaftaran akan ditutup satu hari jelang pelaksanaan kegiatan.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, bisa datang ke Kantor Dispora Aceh Selatan, Humas Setdakab Aceh Selatan (Kantor Bupati Aceh Selatan), Kantor PWI Aceh Selatan, Warung Kopi Taluak Maimbau, Arif Ponsel dan Elektronik, Kaswan Agency dan Khairunis Agency. "Biaya pendaftaran Rp 5.000," pungkas Yulia Putra.

Sama dengan kegiatan fun bike dan fun walk sebelumnya, pada tahun 2019 ini panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

"Namun pada kegiatan tahun ini panitia tidak menyediakan kaos untuk peserta, hanya menyediakan snack," jelas Yulia Putra.

Plt Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran juga mengajak seluruh masyarakat setempat untuk ikut serta memeriahkan kegiatan ini. Sebab kegiatan selain sebagai ajak olahraga juga sebagai sarana silaturahmi antara masyarakat dengan pimpinan daerah.

"Mari kita meriahkan HUT Aceh Selatan ke 74 ini dengan berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Aceh Selatan," harap Plt Bupati Aceh Selatan.(*)

Bersiap Hadapi Pileg 2024, PDI Perjuangan Aceh Minta Kader Partai Bangkit dari Keterpurukan

Jelang El Clasico Lawan Real Madrid, Ini Kelebihan dan Kekurangan Barcelona

Ayah Tega Bunuh Anak Kandung yang Masih Balita, Sempat Video Call Istri Lalu Telepon Mertua

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved