Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Raup Uang Miliaran, Berikut Hadiah Uang 10 Pebulu Tangkis Selama 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Ahsan/Hendra) Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Marcus/Kevin) meraup uang miliaran rupiah selama 2019

Badminton Indonesia
Dua pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose bersama di podium kampiun China Open 2019. Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra meraih hadiah uang miliaran rupiah selama tahun 2019 

SERAMBINEWS.COM - Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Ahsan/Hendra) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Marcus/Kevin)  meraup uang miliaran rupiah selama tahun 2019.

Uang miliaran rupiah yang diraih Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan dari hadiah yang berhasil mereka raih dalam berbagai kejuaraan bulutangkis selama 2019.

Bahkan pebulu tangkis dunia lainnya juga berhasil mengumpulkan miliaran uang dari berbagai kejuaraan bulutangkis di berbagai negara.

7.452 Pelanggan PLN di Simeulue Tunggak Rekening Hingga Rp 900 Juta Lebih

Prestasi mengilap membuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan panen hadiah uang pada 2019.

Kalender kejuaraan bulu tangkis internasional musim 2019 telah ditutup dengan pagelaran BWF World Tour di Guangzhou, China, pada 11-15 Desember.

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mencuri perhatian setelah berhasil menyabet gelar juara.

Uang tunai sebesar 126 ribu dolar Amerika Serikat (AS) pun berhak dibawa pulang The Daddies berkat prestasinya di World Tour Finals 2019.

Pantau Gerhana Matahari Cincin, Kemenag Aceh Siapkan 10 Teleskop dan 500 Kacamata

BWF World Tour Finals bukan satu-satunya turnamen yang berhasil dimenangi oleh Ahsan/Hendra sepanjang tahun 2019 ini.

Sebelumnya Ahsan/Hendra sudah tiga kali naik ke podium tertinggi, yaitu pada ajang All England 2019, New Zealand Open 2019, dan Kejuaraan Dunia 2019.

Pencapaian apik sepanjang tahun ini membuat Ahsan dan Hendra masing-masing mengumpulkan total hadiah uang sebesar 200.320 dolar AS.

Pantau Gerhana Matahari Cincin, Kemenag Aceh Siapkan 10 Teleskop dan 500 Kacamata

Halaman
1234
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved