Pemuda Pancasila

Zakaria Tarigan Pimpin MPC PP Aceh Tengah

Zakaria Tarigan resmi menjabat sebagai ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Tengah priode 2019-2023.

Foto dok panitia
Penyerahan pataka di acara pelantikan pengurus MPC PP Kabupaten Aceh Tengah di Gedung Pendari Takengon, Selasa (17/12/2019). 

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Zakaria Tarigan resmi menjabat sebagai ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Tengah priode 2019-2023 paska dilantik Selasa (17/12/2019) di Gedung Pendari, Kota Takengon. 

Selain jabatan ketua, sederet pengurus lainnya juga ikut dilantik oleh Ketua MPW PP, Provinsi Aceh,T Juliansyah Darwin yang disaksikan Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar.

Prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari Ketua MPW T Juliansyah Darwin kepada Ketua MPC Aceh Tengah, Zakaria Tarigan.

Usai dilantik, Zakaria Tarigan menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memperkuat peran Pemuda Pancasila di tengah-tengah masyarakat. Termasuk, akan memperkuat kaderisasi.

“Kami akan terus menggali untuk melahirkan generasi-generasi pemuda yang militan serta berguna untuk meneruskan ormas ini di masa yang akan datang,” kata Zakaria Tarigan.

Selain pelantikan Pengurus MPC juga dilangsungkan pelantikan Pengurus Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila periode 2019-2021.

Ketua MPW PP Provinsi Aceh, T Juliansyah Darwin mengharapkan agar kepengurusan MPC dan Sapma yang baru dilantik dapat bergerak cepat untuk menyusun program-program kerja kedepan dan dapat menunjukkan perannya di tengah masyarakat.

Kepengurusan baru MPC PP Kabupaten Aceh Tengah ini merupakan hasil Muscab ke-VIII MPC setempat yang telah berlangsung pada 18 Agustus 2019. Para pengurus yang dilantik seluruhnya berjumlah 200 orang.(*)

Bripda Falen Tewas Kecelakaan, Rencana Menikah Tahun Depan, Calon Istri: Sampai Ketemu Lagi Sayang

Melihat Cara Malaysia Mengelola Pendidikan; Kepala Sekolahnya Bergaji Rp 34 Juta

Kenny Akbari Anak Hakim Jamaluddin Berharap MA dan Mabes Polri Beri Atensi Kasus Pembunuhan Ayahnya

Bocah Lhokseumawe Terserat Arus Sungai, Begini Kronologis dan Nasib Korban

Penulis: Mahyadi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved