Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Pendaftaran Fun Bike dan Fun Walk HUT Ke-74 Aceh Selatan Hingga Sabtu, Hadiah Utama Sepeda Motor

Yulia Putra, Panitia Pelaksana dari Harian Serambi Indonesia, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Kamis (19/12/2019).

Penulis: Taufik Zass | Editor: Mursal Ismail
For serambinews.com
Plt Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Aceh Selatan, H Rustam SE 

Yulia Putra, Panitia Pelaksana dari Harian Serambi Indonesia, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Kamis (19/12/2019).

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN –  Anda ingin mengikuti fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) di Tapaktuan, Aceh Selatan, Minggu (22/12/2019), maka dipersilakan mendaftar. 

Pasalnya, masa pendaftaran fun bike dan fun walk dalam rangka HUT Ke-74 Aceh Selatan akan ditutup pada Sabtu (21/12/2019) siang. 

Yulia Putra, Panitia Pelaksana dari Harian Serambi Indonesia, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Kamis (19/12/2019).

“Pendaftaran rencananya kita tutup Sabtu siang. Sebab kegiatannya berlangsung pada hari Minggu 22 Desember 2019.

Bagi yang belum mendaftar, segera daftarkan diri dan keluarga Anda ke sekretariat yang sudah disediakan. Buruan sebelum masa pendaftaran ditutup," kata Yulia. 

Media Asing Ungkap Alasan Ormas Islam Indonesia Bungkam Atas Pelanggaran HAM Muslim Uighur China

Sebelum Ditemukan Meninggal, Hakim PN Medan Berniat Bercerai, Putri Jamaluddin Ungkap Fakta Baru

Bukan Cuma Donald Trump, 3 Presiden Amerika Serikat Ini Juga Sempat Hadapi Pemakzulan

Yulia menyebut lokasi tempat pendaftaran, yakni Kantor Dispora Aceh Selatan, Humas Setdakab Aceh Selatan (Kantor Bupati Aceh Selatan).

Kemudian di Kantor PWI Aceh Selatan, Warung Kopi Taluak Maimbau, Arif Ponsel dan Elektronik, Kaswan Agency serta Khairunis Agency.

"Biaya pendaftaran Rp 5.000," jelas Yulia Putra.

Yulia menambahkan peserta yang sudah mendaftar 5.600 orang hingga Kamis (19/12/2019) siang adalah 5.600. 

Oleh karena itu, ia yakin target peserta 6.000 orang bakal tercapai. 

Sama dengan kegiatan fun bike dan fun walk sebelumnya, pada tahun 2019 ini panitia juga menyediakan hadiah utama satu sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

Terpisah, Plt Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Aceh Selatan, H Rustam SE mengakui animo masyarakat pada ke fun bike dan fun walk dalam rangka HUT ke-74 Aceh Selatan 2019 sangat tinggi.

Dia berharap semua lapisan masyarakat bisa ikut serta meramaikan kegiatan dimaksud.

 “Bagi yang punya sepeda bisa ikut fun bike, bagi masyarakat yang tidak memiliki sepeda bisa ikut kegiatan jalan santai (fun walk).

Artinya dengan adanya pilihan seperti ini, kegiatan ini bisa diikuti oleh semua kalangan,” kata H Rustam.

Seperti diketahui, fun bike dan fun walk dalam rangka HUT ke-74 Kabupaten Aceh Selatan ini terselengara berkat kerja sama Pemkab Aceh Selatan dengan Bank Aceh Cabang Tapaktuan serta didukung Harian Serambi Indonesia.

“Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung Minggu tanggal 22 Desember 2019 yang pusatnya di Lapangan Naga Tapaktuan,” kata Pemimpin Cabang Bank Aceh Syariah Tapaktuan, Zufri SH. (*)
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved