Breaking News:

Waktu Tinggal Dua Hari Lagi, Pendaftaran Fun Bike Aceh Selatan Segera Berakhir  

Masyarakat Aceh Selatan dan sekitarnya yang ingin ikut serta pada kegiatan fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai)

Editor: bakri

TAPAKTUAN - Masyarakat Aceh Selatan dan sekitarnya yang ingin ikut serta pada kegiatan fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) HUT Ke-74 Kabupaten Aceh Selatan diimbau untuk segera mendaftarkan diri. Pasalnya, waktu pendaftaran hanya tinggal dua hari lagi karena akan ditutup pada Sabtu (21/12/2019) siang.

Calon peserta fun bike dapat segera mendaftarkan diri di lokasi yang sudah ditentukan yaitu Kantor Dispora Aceh Selatan, Humas Setdakab Aceh Selatan (Kantor Bupati Aceh Selatan), Kantor PWI Aceh Selatan, Warung Kopi Taluak Maimbau, Arif Ponsel dan Elektronik, Kaswan Agency, dan Khairunis Agency.

Informasi itu disampaikan Panitia Pelaksana dari Harian Serambi Indonesia, Yulia Putra, Kamis (19/12/2019). "Pendaftaran rencananya kita tutup pada Sabtu (21/12) siang. Sebab kegiatannya akan berlangsung pada Minggu, 22 Desember 2019. Bagi masyarakat yang tertarik ikut dapat segera mendaftarkan diri ke sekretariat yang sudah ditentukan. Biaya pendaftarannya Rp 5.000 per peserta," ujarnya.

Yulia Putra menyebutkan, hingga Kamis (19/12), jumlah peserta fun bike dan fun walk Aceh Selatan sudah mencapai 5.000an orang. Ia optimis target 6.000 peserta pada ajang kali ini bisa tercapai. "Sebab sesuai data terakhir yang saya terima jumlah peserta yang sudah mendaftar sekitar 5.600 orang. Jumlah ini akan terus bertambah," ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan fun bike dan fun walk dalam rangka HUT Ke-74 Kabupaten Aceh Selatan tahun 2019 terselengara berkat kerja sama Pemkab Aceh Selatan dengan Bank Aceh Cabang Tapaktuan, serta didukung penuh oleh Harian Serambi Indonesia.

Selain mempersembahkan grand prize satu unit sepeda motor, panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya. Kegiatan tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu, 22 Desember 2019 di Lapangan Naga Tapaktuan. (tz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved