Berita Banda Aceh

KIP Banda Aceh Borong Penghargaan pada Pemilu Awards Tahun 2019 di Takengon

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh berhasil meraih tiga kategori anugerah terbaik pertama tingkat Provinsi pada Pemilu 2019...

KIP Banda Aceh Borong Penghargaan pada Pemilu Awards Tahun 2019 di Takengon
For Serambinews.com
Komisioner KIP Aceh, Akmal Afzal menyerahkan penghargaan kepada komisioner KIP Banda Aceh, Yusri Razali pada acara Pemilu Awards Tahun 2019 dan Rapat Pimpinan KIP Aceh dengan KIP kabupaten/kota se-Aceh di Hotel Bayu Hill Takengon, Aceh Tengah, Senin (23/12/2019) malam. 

KIP Banda Aceh Borong Penghargaan pada Pemilu Awards Tahun 2019 di Takengon

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh berhasil meraih tiga kategori anugerah terbaik pertama tingkat Provinsi pada Pemilu 2019.

Adapun ketiga kategori tersebut adalah Kategori Rumah Pintar Pemilu (RPP) Tahun 2019 Terbaik 1, Pengelolaan Administrasi Pengadaan dan Pengelolaan Logistik Pemilu Tahun 2019 Terbaik 1, dan Kategori Data Pemilih Berkualitas Pemilu Tahun 2019 Terbaik 1.

Selain terbaik pertama, KIP Kota Banda Aceh juga mendapat Kategori  Pengelolaan Situng Pemilu Tahun 2019 Terbaik 3.

Penghargaan untuk masing-masing katagori diserahkan oleh Komisioner KIP Aceh pada kegiatan Pemilu Awards Tahun 2019 dan Rapat Pimpinan KIP Aceh dengan KIP kabupaten/kota se-Aceh di Hotel Bayu Hill Takengon, Aceh Tengah, Senin (23/12/2019) malam.

Hati-Hati, Lewati Jalan Kecamatan Pante Ceureumen Aceh Barat yang Amblas Tergerus Banjir

Mau Beri Sumbangan di Enam Masjid Ini di Lhokseumawe, Sudah Bisa Melalui Aplikasi QRIS

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KIP Kota Banda Aceh, Yusri Razali mengatakan, penghargaan Pemilu 2019 diserahkan ke KIP Kota Banda Aceh atas dedikasi dalam menyelenggarakan Pemilu Tahun 2019.

"Penghargaan ini merupakan wujud dari kekompakan, integritas, dan profesional penyelenggara pemilu di semua tingkatan mulai dari KIP Kota Banda Aceh, PPK, PPS hingga KPPS," ujar Yusri Razali.

Penghargaan ini diraih juga tidak terlepas dari dukungan Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman, DPRK Banda Aceh, serta dari TNI dan Porli.

"Pencapain ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi KIP Kota Banda Aceh untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ke depan yang lebih baik lagi,” pungkas Yusri.(*)

Gandapura FC Benam Kapuas Motor

Korsleting Listrik, Satu Unit Rumah Kebun dan Sepeda Motor Hangus Terbakar di Bener Meriah

Gerhana Matahari Cincin akan Terjadi 26 Desember, Kemenag Aceh Imbau Umat Islam Gelar Shalat Kusuf

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved