Breaking News:

15 Tahun Tsunami Aceh

Pemkab Aceh Selatan Do'a untuk Korban Gempa dan Tsunami

"Peringatan tsunami bukan berarti membuka kesedihan masa lalu, akan tetapi semua orang diharapkan dapat mengambil hikmah dibalik bencana tersebut.

SERAMBINEWS.COM/ TAUFIK ZASS
Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan peringatan 15 Tahun Tsunami yang berlangsung di lapangan bola kaki Gema, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (26/12/2019). 

"Peringatan tsunami bukan berarti membuka kesedihan masa lalu, akan tetapi semua orang diharapkan dapat mengambil hikmah dibalik bencana tersebut. Supaya dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Refleksi kejadian gempa dan tsunami masa lalu sudah selayaknya menyadarkan masyarakat, tentang kecil dan tidak berdayanya manusia di hadapan kemahakuasaan Allah SWT," paparnya.

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan peringatan 15 Tahun Tsunami.

Kegiatan tersebut  berlangsung di lapangan bola kaki Gema, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (26/12/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, dihadiri seluruh Forkopimda Aceh Selatan, para Kepala SKPK, Badan dan Kantor, para Camat, Kepala Desa dalam Kabupaten Aceh Selatan dan seluruh masyarakat Kecamatan Samadua.

Plt Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai momentum.

Dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Serta menanamkan kecintaan yang mendalam kepada Nabi Muhammad SAW.

Tujuh Juara MTQ Aceh dari Bireuen Terima Bonus, Ini nama-namanya

Seraya memohon do'a agar Aceh Selatan selalu dalam keadaan aman damai dan tentram.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SWA ini juga sebagai momen dalam memperkokoh tali silaturrahmi antar sesama, dengan harapan terjalinnya hubungan yang harmonis antara Pemerintah dan masyarakat guna menuju Aceh Selatan yang hebat," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Taufik Zass
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved