Liga Spanyol

Diego Forlan: Cavani Akan Jadi Pemain Spektakuler di Altetico Madrid

Atletico mengalami musim yang membuat frustrasi sejauh ini, tergelincir ke urutan keempat dalam klasemen LaLiga setelah 18 pertandingan, tujuh poin di

Diego Forlan: Cavani Akan Jadi Pemain Spektakuler di Altetico Madrid
Kylian Mbappe dan Neymar merayakan gol Edinson Cavani saat PSG unggul 3-0 pada babak pertama kontra Celtic FC dalam matchday 1 Liga Champions di Celtic Park, Selasa (12/9/2017).(AFP/Franck Fife) 

SERAMBINEWS.COM - Legenda Timnas Uruguay, Diego Forlan, memberikan pendapatnya terkait rumor kepindahan Edinson Cavani ke Atletico Madrid.

Mantan penyerang Atletico Madrid berpikir bahwa sesama pemain Uruguay bisa membantu tim Diego Simeone mencapai gol mereka di paruh musim.

Edinson Cavani dan Atletico Madrid "akan sangat cocok satu sama lain", menurut Diego Forlan yang mendukung striker Paris Saint-Germain itu untuk menyelesaikan kepindahan ke Wanda Metropolitano tahun depan.

Penyerang Uruguay telah menghabiskan enam setengah tahun terakhir kariernya di Parc des Princes, setelah bergabung dengan juara Prancis dari Napoli pada 2013.

Tim Advokasi Ungkap Kejanggalan Penangkapan 2 Polisi Penyerang Novel, Siapa Aktor Intelektual?

Jalan Paya Laot Rusak, Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya Anggap Kegagalan PUPR dan Desak Bupati Copot Kadis

Panton Rayeuk B Juara l Gampong Terbersih, Ini Juara II dan III Serta Total Hadiah Diserahkan Bupati

Pemain berusia 32 tahun semakin meningkatkan reputasinya sebagai salah satu pemain nomor 9 paling produktif di sepak bola Eropa.

Selama membela PSG, Cavani berhasil mencetak 193 gol dalam 267 penampilan di semua kompetisi.

Cavani telah berjuang pada awal musim 2019-2020, menyelinap di belakang Kylian Mbappe dan striker baru PSG Mauro Icardi.

Musim ini, Cavani hanya berhasil mencetak dua gol dalam delapan pertandingan Ligue 1, di tengah spekulasi yang berkelanjutan tentang masa depannya di klub.

Penyerang sarat pengalaman itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Atletico dalam beberapa pekan terakhir.

Diego Forlan, yang pernah bermain bersama Cavani di tingkat internasional dengan Uruguay, menganggap rekan senegaranya itu akan menjadi pemain yang "spektakuler" untuk Atletico.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved