Breaking News:

Pemain Timnas

Evan Dimas Darmono Resmi Berpisah Dengan Klubnya, Barito Putera

Tak lupa, Evan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan dan ofisial tim yang telah membantunya dalam mengarungi Liga 1 2019 di Barito Putera

Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, mencoba melewati hadangan pemain Thailand pada pertandingan fase grup SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8/2017).(BolaSport.com/Herka Yanis) 

SERAMBINEWS.COM - Evan Dimas Darmono resmi berpisah dengan Barito Putera dan tak akan membela Laskar Antasari di Liga 1 musim depan.

Gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono, mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang telah dibelanya selama satu musim.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Evan Dimas menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh keluarga besar Barito Putera.

Secara khusus, Evan juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada manajer Laskar Antasari, Hasnuryadi Sulaiman, yang telah mendampinginya selama berkostum Barito Putera.

"Selamat malam teman-teman, dan saudaraku semuanya di Barito Putera. Melalui pesan ini saya ingin menyampaikan salam perpisahan untuk keluarga besar Barito Putera," tulis Evan Dimas dalam unggahannya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hasnur dan keluarga. Semoga Pak Hasnur sekeluarga diberkahi umur panjang dan rezeki yang barokah," tulisnya lagi.

Ruang Terbuka Hijau Pidie Jaya, Mulai Sempat Tersangkut Korupsi Hingga Begini Penampakannya Sekarang

Dewi Tanjung Kaget Polisi Penyerang Novel Baswedan Ditangkap, Tagar Tangkap Dewi Tanjung Trending

Ruang Terbuka Hijau Pidie Jaya, Mulai Sempat Tersangkut Korupsi Hingga Begini Penampakannya Sekarang

Tak lupa, Evan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan dan ofisial tim yang telah membantunya dalam mengarungi Liga 1 2019 di Barito Putera.

Evan juga berterima kasih kepada seluruh suporter yang telah mendukung penampilannya di Liga 1 2019.

"Terima kasih juga untuk semua jajaran tim. Mulai dari tim pelatih, teman-teman pemain, dan staf tim lainnya," ucap Evan Dimas.

"Terima kasih atas satu musim yang menyenangkan ini."

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved