Berita Olahraga

Turnamen Piala Camat Peusangan, Tuan Rumah Benam Bijeh Mata

Tuan rumah Persiju Cot Ijue sukses membenamkan Bijeh Muda, 1-0, dalam lanjutan turnamen sepakbola Piala Camat Peusangan, di Lapangan Desa Cot Ijue...

Turnamen Piala Camat Peusangan, Tuan Rumah Benam Bijeh Mata
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Camat Peusangan, Kabupaten Bireuen, Erry Seprinaldi SSTP MSi melakukan tendangan pertama saat membuka turnamen sepakbola Piala Camat Peusangan 2019, di Lapangan Gampong Cot Ijue, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Senin (23/12/2019). 

Turnamen Piala Camat Peusangan, Tuan Rumah Benam Bijeh Mata

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Tuan rumah Persiju Cot Ijue sukses membenamkan Bijeh Muda, 1-0, dalam lanjutan turnamen sepakbola Piala Camat Peusangan, di Lapangan Desa Cot Ijue, Peusangan, Bireuen, Jumat (27/12/2019).

Pertandingan yang disaksikan ratusan pasang mata, sejak babak pertama kedua kesebelasan silih berganti menyerang.

Namun tuan rumah yang didukung ratusan suporter fanatiknya, tampil lebih beringas. Sebaliknya, Tim yang juga tidak mau kalah. Sehingga laga kedua tim berlangsung alot.

Persiju membuka gol lewat kaki Mursal menit 20. Tertinggal 0-1 tidak mematahkan semangat juang anak-anak Bijeh Muda untuk membalasnya. Namun hingga jeda skor tidak berubah.

Pada babak kedua, tim tamu terus berusaha untuk membalasnya. Begitu juga tuan rumah, kembali bangkit untuk menambah gol.

Namun sejumlah peluang yang diperoleh kedua tim, tidak membuahkan gol. Hingga wasit melengkingkan peluit panjang, skor tetap bertahan 1-0 untuk Persiju.(*)

TA Khalid Fasilitasi Bayi Penderita Pembengkakan Kepala di Aceh Tamiang untuk Dirujuk ke RSUZA

Begini Kondisi Bocah yang Sempat Disuruh Mengemis dan Dirantai, Setelah Orangtuanya Divonis Penjara

Selain Kopi Arabika, Kerawang Gayo Juga Dijadikan Buah Tangan

 

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved