Karang Taruna

Pemuda dan Karang Taruna Lhok Awe-awe Ikut Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sebanyak 150 pemuda dan pengurus Karang Taruna Angkasa Muda, Desa Lhok Awe-awe, Kecamatan Kuala, Bireuen, mengikuti sosialisasi bahaya narkoba.

Pemuda dan Karang Taruna Lhok Awe-awe Ikut Sosialisasi Bahaya Narkoba
Serambinews.com
Pemuda dan pengurus Karang Taruna Angkasa Muda, Desa Lhok Awe-Awe, Kecamatan Kuala, Bireuen, mengikuti sosialisasi bahaya narkoba, di Meunasah desa setempat, Sabtu (28/12/2019). 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Sebanyak 150 pemuda dan pengurus Karang Taruna Angkasa Muda, Desa Lhok Awe-awe, Kecamatan Kuala, Bireuen, mengikuti sosialisasi bahaya narkoba.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pemuda dan Karang Taruna Angkasa Muda, di Meunasah desa setempat, Sabtu (28/12/2019).

Ketua Panitia, Mursalin SE kepada Serambinews.com mengatakan, sosialisasi tentang bahaya narkoba tersebut diikuti oleh pemuda dan pemudi Gampong Lhok Awe-Awe.

Mursalin yang juga Ketua Pemuda dan Ketua Karang Taruna Angkasa Muda menuturkan, sosialisasi tentang narkoba tersebut, pihaknya menghadirkan pemateri dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bireuen.

Selain itu, para perangkat Desa Lhok Awe-Awe yang terdiri dari Keuchik H Maimun AR dan para Tuha Peut serta Tuha Lapan dan Kepala Dusun. 

"Kegiatan ini kami laksanakan bertujuan untuk menjadikan desa kami sebagai gampong percontohan dan menjadikan pemuda pemudi yang berkualitas dan islami untuk generasi penerus masa depan bebas narkoba," demikian Mursalin.(*)

20 Sanggahan Pelamar CPNS Abdya Dikabulkan, Pelamar Berstatus MS Bertambah Jadi 4.178 Orang

Diduga Ini yang Menyebabkan Kubah Masjid Taqarrub di Pirak Timu Terbakar

VIDEO - Toyota Agya Tabrak Pengaman Jalan di Aceh Barat, Sopir Meninggal Dunia

Sumpah Zlatan Ibrahimovic Saat Pulang ke AC Milan Usai Pisah 7 Tahun

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved