Berita Populer

BERITA POPULER - Mencari Jasad Kakak di Puing Tsunami, Misteri Gadis Kluet Utara Bunuh Diri di Kos

Berita populer sepekan Serambinews.com mencari jasad kakak di antara puing tsunami, kisah kapal Induk Amerika, dan misteri dugaan bunuh diri gadis Kl

SERAMBINEWS/kolase serambinews.com
Kolase serambinews.com 

SERAMBINEWS.COM - Meski bencana tsunami sudah 15 tahun berlalu, namun ingatan kolektif masyarakat Aceh tentang tragedi itu, hingga kini masih kentara membekas.

Seperti tahun-tahun yang lalu, peringatan tsunami di Aceh selalu diwarnai dengan berbagai kisah dan cerita tentang orang-orang yang terselamatkan dan mereka yang hilang tak tahu dimana jasadnya.

Cerita dan kisah tersebut seolah terus hidup di kenangan para keluarga yang ditinggalkan.

Muhammad Idris (36), misalnya.

Warga Peureulak Aceh Timur dan keluarganya pada setiap 26 Desember selalu menyempatkan diri berkunjung ke Kajhu, Baitussalam Aceh Besar untuk melakukan doa bersama.

Keluarga ini berdoa di pertapakan rumah yang ditinggal keluarganya yang menjadi korban dalam musibah itu.

Tsunami telah merenggut nyawa kakaknya Zawiyah Idris (guru MTsN Model Banda Aceh), suami Zawiyah Amiruddin Idrus (karyawan Serambi) dan adik kandung Naslimah serta tiga keponakannya dan mertua dari Zawiah.

Ahmad Dhani Bebas dari Penjara, Pulang ke Rumah Naik Mobil Unimog, Dijemput Mulan Jameela dan 3 Anak

Kisah Muhammad Idris yang dimuat di Serambinews.com tersebut menjadi salah satu dari lima berita populer pekan ini yang banyak mendapat respons dari pembaca.

Berita populer lainnya, Serambinews.com mengangkat kembali kilas balik 15 tahun tsunami, dan kisah kapal induk Amerika USS Abraham Lincoln ketika bencana itu menerjang Aceh.

Kisah Saepudin, Kaki Membengkak Digigit Ular Kobra, Racun Menyebar Ke Seluruh Tubuh hingga Sakit

Berikutnya ada berita tentang misteri kasus meninggalnya seorang mahasiswa yang diduga bunuh diri di kamar indekosnya di Banda Aceh, turut menyumbang banyak visitor pekan ini.

Halaman
1234
Penulis: Ansari Hasyim
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved