Breaking News:

Info Aceh Timur

Mualem Lantik Pengurus KONI Aceh Timur Periode 2019-2023

Ketua Umum KONI Aceh, H Muzakir Manaf melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bakti 2019-2023

SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Ketum KONI Aceh Timur, Firman Dandy SE MSI, menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua KONI Aceh, H Muzakir Manaf atau Mualem atas dedikasi dan kontribusinya dalam memajukan olahraga Aceh, yang disaksikan Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib SH, dan mantan Ketua KONI Aceh Timur, Drs T Syahril MAP, usai pelantikan di Idi Rayeuk, Senin (30/12/2019). 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Ketua Umum KONI Aceh, H Muzakir Manaf melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bakti 2019-2023 di Gedung Idi Sport Center (ISC), Idi Rayeuk, Senin (30/12/2019).

Pengurus KONI yang dilantik, yaitu Ketua Umum Firman Dandy SE MSI, Ketua Harian Saiful Basri, SPd, MPd, Wakil Ketua Ashadi, Murhaban Gani, Fattah Fikri dan Iswandar.

Sedangkan Sekretaris Umum H Sulaiman Tole, dan Bendahara, Zulfikar SE MAP, serta pengurus bidang-bidang.

Mualem dalam sambutannya mengharapkan prestasi olahraga Aceh Timur dibawah kepemimpinan Firman Dandy SE MSI semakin sukses.

Apalagi akan menghadapi PORA 2022 dan juga PON di Papua sekitar Agustus 2020, diharapkan juga dapat berkontribusi pada saat Aceh menjadi tuan rumah Porwil 2023.

Plt Bupati Aceh Selatan Lantik 18 Pejabat Eselon II dan III

"Karena itu, kami mengharapkan kontribusi Aceh Timur, agar dapat mengangkat harkat dan martabat Aceh dalam bidang olahraga, karena pada PON di Papua Aceh menargetkan 15-16 emas," ungkap Mualem

KONI Aceh, jelas Mualem, bangga dengan prestasi Aceh Timur, pada PORA di Aceh Besar 2018 lalu yang mampu meraih juara umum di beberapa cabor, seperti panjat tebing, futsal dan lain-lain.

"Semoga prestasi olahraga Aceh Timur ke depan semakin sukses. Dan KONI Aceh siap mendukung setiap kegiatan pembinaan olahraga, mulai dari gampong hingga tingkat kecamatan dan kabupaten dalam mencari bibit atlet potensial," ungkap Mualem.

Seraya menyebutkan dalam rangka menghadapi PON di Papua, KONI Aceh akan melakukan pemusatan pelatihan awal Januari 2020, dalam meningkatkan kemampuan para atlet.

Halaman
123
Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved