Suara Parlemen

TA Khalid Didaulat Jadi Dewan Kehormatan Duta Bireuen Commmunity

Pasca lahirnya MoU Helsinki, Harapan dan tujuan kita bersama dapat mewujudkan Aceh yang makmur

TA Khalid Didaulat Jadi Dewan Kehormatan Duta Bireuen Commmunity
SERAMBINEWS/HANDOVER
Presiden DBC Sabaruddin Abdullah (Bos Ben) kiri memakaikan Baju kebesaran DUta Bireuen Comunity kepada TA Khalid yang disaksikan oleh Syamsuddin Garda (Kanan) Ketua Umum DBC. 

Pasca lahirnya MoU Helsinki, Harapan dan tujuan kita bersama dapat mewujudkan Aceh yang makmur 

SERAMBINEWS.COM - Politisi partai Gerindra Aceh yang juga Anggota Komisi IV DPR RI Ir. H. Teuku Abdul Khalid menghadiri milad Ke III Duta Bireuen Community (DBC).

Kegiatan itu dilaksanakan di rumah pengurus kawasan Matang Geulumpang Dua Kabupaten Bireuen Minggu, (29/11/2019) siang.

TA Khalid hadir dalam rangka memenuhi undangan khusus sebagai warga kehormatan DBC yang merupakan lintas komunitas masyarakat Bireuen yang konsen terhadap kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

Pada Milad DBC Ke III ini, TA Khalid dinobatkan sebagai Dewan Kehormatan DBC dengan pemakaian baju kebesaran oleh Presiden DBC Sabaruddin Abdullah (Bos Ben).

Acara tersebut dihadiri oleh Pembina, Presiden, Ketua Umum, pengurus dan anggota, turut hadir para jurnalis lintas media, Ketua PWI, AJI dan tokoh-tokoh Kabupaten Bireuen lainnya.

TA Khalid dalam sambutan pidatonya memberikan apresiasi kepada DBC yang telah menjaga kekompakan dan persatuan lintas komunitas filantropi, sehingga kepedulian sosial masyarakat Bireuen menjadi lebih baik.

Anggota Komisi IV DPR RI ini juga mengimbau seluruh pengurus dan anggota beserta seluruh tokoh masyarakat untuk tetap memprioritaskan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi dan golongan.

"Pasca lahirnya MoU Helsinki, Harapan dan tujuan kita bersama dapat mewujudkan Aceh yang makmur, sejahtera dan bermartabat.

Begini Cara Mengolah Kentang Hasilkan Aneka Rasa

Di Balik Kematian Hakim PN Medan, Pengacara Sebut Harta Jamaluddin Rp 48 Miliar

Ini Manfaat Puasa Senin Kamis, Begini Niat dan Caranya

Maka dalam mewujudkan semua cita cita tersebut, semua elemen masyarakat harus bersatu dan kompak dalam memperjuangkan kewenangan dan kekhususan Aceh baik Senayan maupun di Aceh.

Halaman
12
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved