Breaking News:

Liga I Indonesia

RESMI: Persiraja Pertahankan 12 Pemain Lama untuk Liga 1

Menghadapi liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh mengumumkan jika manajemen resmi mempertahankan 12 pemain lama untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Dok Media Officer Persiraja
Skuad Persiraja saat menerima hadiah juara 3 dan lolos ke liga di Gianyar, Bali. 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Menghadapi liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh mengumumkan jika manajemen resmi mempertahankan 12 pemain lama untuk mengarungi kompetisi musim depan.

12 pemain itu merupakan skuad inti yang musim lalu membawa Persiraja lolos ke liga 1. Selain itu masih ada sekitar lima pemain lama lainnya yang saat ini juga sedang dibicarakan untuk dipertahankan.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam dalam konferensi pers, Senin (6/1/2019) di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh.

Dek Gam menjelaskan, memang ada 12 nama pemain lama yang sudah masuk dalam list untuk dipertahankan.

Namun jumlah itu sangat berpeluang ditambah, karena ada sekitar lima pemain lama lainnya yang saat ini sedang dilakukan pembicaraan untuk bertahankan.

Vanderlei Makin Dekat ke Persiraja

Presiden Persiraja Berharap PT LIB Atur Ulang Format Liga 1 2020

Persiraja Pertahankan 13 Pemain Lokal untuk Liga 1 2020, Dek Gam Jajaki Tambah Pemain Luar

12 pemain lama yang dipertahankan yaitu, Fery Komul, Defri Rizki, Assanurrijal Torres, Husnudzon, Eriyanto, Tri Rahmad Priadi,  Zamroni, Andri Abubakar, Mudassir, Wahyudi, Fakrurazi Kuba, dan M Andika Kurniawan.

Menurut Dek Gam, 12 pemain itu dipertahankan karena sudah dipertimbangkan mengenai kualitas dan kebutuhan tim. Saat ini ke-12 akan segera menandatangani kontrak.

Selain itu, masih ada sejumlah pemain lain yang masih dibangun komunikasi dan berpeluang juga skuad Persiraja, diantaranya Muklis Nakata, hingga Luis Irsandi

“Kalau Ali (Muklis Nakata) termasuk dalam lima pemain yang bisa diambil atau tidak tergantung presiden, tadi saya sudah berbicara dengan dia dari hati ke hati pas makan siang, agak-agaknya sih dia juga akan ikut juga dalam tim yang akan datang,” ujar  Dek Gam.

Namun, kata Dek Gam, sebenarnya Persiraja juga menaruh minat untuk mempertahankan winger bek asak Kota Fajar, Agus Suhendra dan sempat masuk list yang dipertahankan.

Namun hingga saat ini belum ditemukan kesepakatan mengenai nominal gaji antara manajemen dengan pelatih. Sehingga Agus Suhendra belum bisa masuk list pemain yang akan dipertahankan.

“Kita tidak mampu dengan jumlah gaji yang diminta, maka namanya tidak masuk dalam list,” ujar Dek gam. (*)

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved