Berita Aceh Besar

Gelora Aceh Besar Serahkan SK untuk 15 Dewan Pengurus Kecamatan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Besar menyerahkan SK bagi 15 Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) yang sudah siap...

Gelora Aceh Besar Serahkan SK untuk 15 Dewan Pengurus Kecamatan
For Serambinews.com
Ketua DPD Partai Gelora Aceh Besar, Shabur bersama Sekretaris DPW Gelora Aceh, Mukminan berfoto bersama dengan pengurus DPC seusai menyerahkan SK di Warkop Sareng Kupi, kawasan Bundaran Lambaro, Aceh Besar, Rabu (15/1/2020). 

Gelora Aceh Besar Serahkan SK untuk 15 Dewan Pengurus Kecamatan

Laporan Masrizal | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Besar menyerahkan SK bagi 15 Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) yang sudah siap struktur kepartian, Rabu (15/1/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Warkop Sareng Kupi, kawasan Lambaro, dihadiri Sekretaris DPW Gelora Aceh, Mukminan, Sekretaris dan Bendahara Gelora Aceh Besar, Nasrullah dan Malahayati serta para ketua bidang.

Ketua DPD Partai Gelora Aceh Besar, Shabur, mengatakan bahwa sebagai pendatang baru, Partai Gelora harus bergerak cepat menyiapkan kelengkapan struktur partai, terutama di tingkat kecamatan.

"Aceh Besar sudah terbentuk 90 persen kepengurusan di tingkat kecamatan. Hari ini (kemarin) kita sudah serahkan SK untuk 15 kecamatan sebagai tahap awal guna melengkapi tahapan verifikasi partai," katanya.

Ke 15 DPC itu yaitu DPC Krueng Raya, Baitussalam, Darussalam, Kreung Barona Jaya, Montasik, Suka Makmur, Kuta Cot Glie, Indrapuri, Lembah Seulawah, Kota Jantho, Simpang tiga, Darul Kamal, Darul Imarah, Lhoknga, dan DPC Kecamatan Peukan Bada.

Banyak Perusahaan Kelapa Sawit dan Tambang Batubara, Jalan Desa Rusak, Warga Tulis: Tolong Kami

Viral WA Denny JA Minta Jabatan Komisaris Inalum, Begini Tanggapan Luhut dan Klarifikasi Denny JA

Mawardi Ali: SMK Harus Terhubung Dengan Industri dan Dunia Usaha

Shabur berharap dengan pemberian SK, masing-masing DPC bisa langsung bekerja melengkapi kepengurusan dan keperluan administrasi di tingkat kecamatan.

Sementara Sekretaris DPW Gelora Aceh, Mukminan berharap Gelora mampu menjadi fasilitator kaum milenial. Karena itu, ia mengajak kaum milinial untuk bergabung dengan partai tersebut.  

"Semoga Partai Gelora Indonesia bisa merangkul kaum milenial Aceh yang banyak memiliki potensi yang sangat positif untuk memajukan Aceh Besar dan juga Aceh,” pungkasnya.(*)

Turnamen Bolavoli HUT Kuda Laut Jangka, Bank Aceh Menang Mudah

Pemilihan Pimpinan Balai & Pimpinan Dayah Teladan di Lhokseumawe, Hadiah Umrah, Ini Pendaftar Hari I

Gaji Perangkat Gampong di Kota Langsa Naik Mulai Januari 2020, Ini Rincian Lengkapnya 

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved