Berita Abdya

Polres Abdya Amankan Lima Sepmor Bodong, Sebagian Sudah Dijadikan Becak Motor

Ia menerangkan, lima sepmor yang diamankan itu, empat unit sudah dijadikan becak motor. Semua sepmor itu sudah diamankan sebagai barang bukti.

Polres Abdya Amankan Lima Sepmor Bodong, Sebagian Sudah Dijadikan Becak Motor
For Serambinews.com
Satreskrim Polres Abdya mengamankan lima unit sepeda motor (sepmor) tanpa surat alias bodong, Rabu (15/1/2020) malam di Mapolsek Tangan-Tangan. 

Ia menerangkan, lima sepmor yang diamankan itu, empat unit sudah dijadikan becak motor. Semua sepmor itu sudah diamankan sebagai barang bukti. Lima unit sepmor itu berupa, tiga unit Supra Fit dan dua unit Revo.

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Satreskrim Polres Aceh Barat Daya (Abdya) mengamankan lima unit sepeda motor (sepmor) tanpa surat alias bodong, Rabu (15/1/2020) malam.

Sepemor tersebut diamankan dari salah satu desa di kecamatan setempat.

Lima unit sepmor bodong itu, berhasil diamanka, pascatim Satreskrim dan Satintelkam Abdya dan Kapolsek Tangan-Tangan melakukan operasi di salah satu desa di Kawasan Tangan-Tangan.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, dari lima unit sepmor itu, empat unit kini sudah berubah bentuk dan menjadi becak motor.

Setelah memastikan sepmor itu bodong dan tidak memiliki surat-surat lengkap, selanjutnya sepmor bodong itu digiring ke Mapolres Abdya.

Untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Ditikung Ayah Sendiri, Pria Ini Bunuh Janda yang Dicintainya: Pilih Bapak Saya Atau Saya?

Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK melalui Kasat Reskrim Polres Abdya, Iptu Zulfitriadi SH saat dikonfirmasi Serambinews.com, membenarkan.

Adanya operasi motor bodong tersebut.

Halaman
12
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved