Indonesia Masters 2020

Rekap Indonesia Masters 2020 - Tujuh Wakil Tuan Rumah Pijak Perempat Final

Dari nomor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke perempat final.

Rekap Indonesia Masters 2020  - Tujuh Wakil Tuan Rumah Pijak Perempat Final
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting beraksi saat mengikuti BWF World Tour Finals 2019 berhadapan dengan Chen Long pada Kamis (12/12/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Tujuh wakil andalan tuan rumah berhasil melaju ke perempat final turnamen Indonesia Masters 2020 seusai memenangi laga babak kedua yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Ketujuh wakil Indonesia tersebut tersebar pada empat nomor yaitu tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting tampil sebagai pemenang duel derbi Merah Putih melawan sang senior, Tommy Sugiarto.

Unggulan ketujuh tersebut menang dua gim langsung atas Tommy.

Hasil positif juga dituai Jonatan Christie yang menang atas Wang Tzu Wei (Taiwan) melalui dua gim.

Namun, pada hari yang sama, Shesar Hiren Rhustavito harus mengakui keunggulan pemain unggulan kelima Denmark, Viktor Axelsen.

Dari nomor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke perempat final.

Peraih medali emas SEA Games 2019 itu lolos usai mengalahkan Lee Yang/Yang Ching-tun (Taiwan) melalui rubber game.

Namun, langkah Praveen/Melati ini tak diikuti oleh dua wakil ganda campuran lain.

Pasangan baru Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu takluk di tangan Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) dengan skor 9-21, 12-21.

Halaman
123
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved