Plt Gubernur Dihadang

BREAKING NEWS - Massa di Agara Hadang Mobil Plt Gubernur Aceh

Kami hadang mobil rombongan Plt Gubernur Aceh yang dikawal dua foreder di depan Hotel Brudihe Kutacane.

BREAKING NEWS - Massa di Agara Hadang Mobil Plt Gubernur Aceh
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Aliansi Masyarakat Peduli Banjir di Aceh Tenggara melakukan aksi demo saat kedatangan Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di Agara dalam kunjungan kerjanya untuk melihat sejumlah proyek dan hal lainnya. 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM , KUTACANE - Puluhan orang yang mengatasnamakan diri Aliansi Masyarakat Peduli Banjir di Aceh Tenggara, berdemo dan menghadang mobil rombongan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah di Aceh Tenggara yang melakukan kunjungan kerjanya untuk melihat sejumlah proyek dan lainnya di Agara.

Jadwal kunjungan kerja Plt Gubernur Aceh beserta rombongan di Agara meninjau lokasi irigasi Kuta Tinggi, meresmikan rumah layak huni di Desa Batu Mbekhong, Kecamatan Badar, meninjau destinasi pariwisata dan sarpras Ketambe. 

Sedangkan jadwal kunjungan di Gayo Lues, peresmian jembatan rangka baja rema PLTD dan jembatan rangka baja Kala Temangor dan peninjauan rumah layak huni Desa Lukup Baru, Kecamatan Rikit Gaib.

Sang Putri Baru 2 Bulan Menikah, Seorang Ibu Tega Selingkuh dengan Suami Anaknya hingga Hamil

Nenek Minta Pakai Celana Malah Dibacok Cucu dengan Sebilah Pisau di Kepalanya

Mengenaskan, Pria Aceh Utara Ini Meninggal Setelah Diserang Semut Merah di Atas Pohon

"Kami hadang mobil rombongan Plt Gubernur Aceh yang dikawal dua foreder di depan Hotel Brudihe Kutacane. Mobil Alphard yang ditumpangi Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah berputar arah jalan lain sehingga lolos dari mereka dan menuju ke tempat pesta. Kita hanya inginkan Plt Gubernur Aceh temui pendemo yang ingin menyampaikan aspirasinya soal bencana banjir bandang yang belum terbangun di Agara," ujar Very salah seorang demonstran kepada Serambinews.com, Senin (20/1/2020).(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved