Conor McGregor Tumbangkan Donald Cerrone Hanya 40 Detik, Segini Uang yang Diraih Sang Juara

Petarung kebanggaan Republik Irlandia, Conor McGregor sukses comeback dengan baik di ajang UFC 246 ketika bertarung dengan Donald Cerrone, Minggu, (19

Conor McGregor Tumbangkan Donald Cerrone Hanya 40 Detik, Segini Uang yang Diraih Sang Juara
twitter.com/UFCEurope
Petarung UFC, Conor McGregor, sebentar lagi akan bertanding melawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020). 

SERAMBINEWS.COM - Petarung kebanggaan Republik Irlandia, Conor McGregor sukses comeback dengan baik di ajang UFC 246 ketika bertarung dengan Donald Cerrone, Minggu, (19/1/2020).

Dalam laga yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Conor McGregor berhasil mengalahkan Cerrone melalui TKO pada ronde pertama.

Ya, petarung berjulukan The Notorius itu hanya membutuhkan waktu selama 40 detik saja untuk membuat seluruh isi T-Mobile Arena bergemuruh.

McGregor membuka serangan dengan melancarkan pukulan-pukulan telak yang langsung menyudutkan langakah Cerrone.

Dan benar saja, dengan tendangan kiri dari petarung berkebangsaan Republik Irlandia itu yang mengarah ke wajah Cerrone menjadi pembeda dalam laga ini.

Setelah melancarkan tendangan itu, McGregor berhasil menjatuhkan (takedown) Cerrone untuk memberinya pukulan bertubi-tubi lainnya.

Lantas berapa uang yang diraih McGregor dari pertarungan tersebut, jawabannya adalah McGregor menghasilkan 1,5 juta pound per detik.

Petarung asal Irlandia itu mengklaim bahwa ia akan mengantongi 60 juta poundsterling untuk pertarungan itu, yang berlangsung hanya 40 detik.

Tentunya pendapatan ini tergolong sangat besar tentunya dan tidak buruk sama sekali.

Pertarungan itu adalah yang pertama bagi McGregor sejak kekalahannya dari Khabib Nurmagomedov di Rusia pada Oktober 2018.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved