Berita Aceh Timur

Plt Kadis PUPR Aceh Timur Janji Perbaiki Dua Jembatan Rusak di Pedalaman Peureulak Tahun Ini

Ir Mahyuddin menyampaikan hal ini saat meninjau kedua pejabat itu bersama Wakil Ketua DPRK Aceh Timur, Tgk M Adam SSosI, Senin (20/1/2020).

Plt Kadis PUPR Aceh Timur Janji Perbaiki Dua Jembatan Rusak di Pedalaman Peureulak Tahun Ini
Dokumen M Thaib
Wakil Ketua DPRK Aceh Timur, Tgk M Adam SSosI dan Plt Kadis PUPR Aceh Timur, Ir Mahyuddin, meninjau jembatan rusak yang perlu perbaikan di pedalaman Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Senin (20/1/2020). 

Ir Mahyuddin menyampaikan hal ini saat meninjau kedua pejabat itu bersama Wakil Ketua DPRK Aceh Timur, Tgk M Adam SSosI, Senin (20/1/2020).

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Pelaksana tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Plt Kadis PUPR) Aceh Timur, Ir Mahyuddin, berjanji akan memperbaiki dua jembatan rusak. 

Kedua jembatan rusak di pedalaman Peureulak, Aceh Timur ini, yakni jembatan leger besi berlantai kayu di Gampong Paya Meuligo dan Gampong Blang Simpo, Kecamatan Peureulak Barat. 

Ir Mahyuddin menyampaikan hal ini saat meninjau kedua pejabat itu bersama Wakil Ketua DPRK Aceh Timur, Tgk M Adam SSosI, Senin (20/1/2020).

Kedua pejabat Aceh Timur ini meninjau kedua jembatan tersebut menindaklanjuti laporan warga yang mengeluhkan lantai kedua jembatan itu yang sudah tidak layak digunakan lagi.

“Lantai kayu kedua jembatan ini memang sudah tak layak lagi dan perlu perbaikan. 

Oleh karena itu, jembatan ini nantinya akan segera direhab lantaran kondisinya sangat membahayakan pengguna kendaraan,” ungkap M Adam kepada wartawan saat meninjau ini. 

Plt Gubernur Aceh Resmikan Bendungan Irigasi Kuta Tinggi Agara, Ini Harapan Nova Iriansyah

VIDEO - Menantang Maut Petani di Tangse Pidie, Seberangi Jembatan Kabel Demi Perekonomian Keluarga

Hujan Es Sebesar Bola Golf Turun di Australia, Kaca Rusak dan Burung Terluka

M Adam mengharapkan masyarakat agar bersabar karena perbaikan itu sudah dikoordinasikan dengan pimpinan daerah dan dinas terkait. 

“Insya Allah dalam tahun 2020 ini juga akan kita upayakan perbaikan sesuai perintah pimpinan, sehingga nantinya aktivitas dan perekonomian masyarakat berjalan lancar tanpa hambatan,” timpal Plt Kadis PUPR Aceh Timur, Ir Mahyuddin.

Kunjungan DPRK, dan Dinas PUPR itu turut didampingi perwakilan Camat Peureulak, Ikhsan Budifa, dan tokoh masyarakat dari kedua gampong ini. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved