Berita Aceh Timur

Polres Aceh Timur Teken MoU Pengamanan Objek Vital di Aceh Timur

Dengan adanya MoU ini, diharapkan masing-masing pihak dapat mematuhi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Aceh Timur.

Polres Aceh Timur Teken MoU Pengamanan Objek Vital di Aceh Timur
Dok Polres Aceh Timur
Polres Aceh Timur, bersama pimpinan perbankan, dan PLN ULP Idi, melakukan penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) pengamanan objek vital, dan objek tertentu dalam wilayah hokum Polres Aceh Timur, Selasa (21/1/2020). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Polres Aceh Timur, melakukan penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) pengamanan objek vital, dan objek tertentu dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Penandatangan yang berlangsung di Aula Mapolres setempat, Selasa (21/1/2020) diikuti oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH, Para Kabag/Kasat, Kepala Bank Aceh Syari’ah Cabang Idi Yuliansyah, Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Langsa T Mustalia Dedy, Kepala Bank Madiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Idi Rayeuk M Rifat Anwar, Kepala Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Kas Idi Rayeuk H Anwar dan Manajer Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Idi Abdul Majid.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Timur, mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk melaksanakan kerjasama dalam rangka pengamanan dan penegakan hukum pada kegiatan operasional di lingkungan perbankan maupun objek vital tertentu lainya dimana Polres Aceh Timur sebagai pengamanan dan pengawalan sekaligus meningkatkan koordinasi pengawasan pembinaan dan kerjasama.

“Guna terselenggaranya pengamanan maupun penegakan hukum dalam giat operasional perbankan maupun objek tertentu lainnya,” ungkap Kapolres.

Dengan adanya MoU ini lanjut Kapolres, diharapkan masing-masing pihak dapat mematuhi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Timur.

Menurut Kapolres yang dimaksud dengan pengamanan adalah segala usaha dan kegiatan dalam rangka pencegahan, penangkalan dan penanggulangan serta penegakan hukum terhadap setiap ancaman dan gangguan yang ditujukan kepada objek vital tersebut.

“Oleh karena itu kami mohon kerjasama pihak perbankan maupun objek vital tertentu yang lainnya yang menggunakan anggota pengamanan dari anggota kami untuk menyampaikan kekurangan agar dapat diperbaiki lebih baik lagi,” harap Kapolres.(*)

Danki Brimob Dikeroyok, Anggotanya Lepaskan Tembakan dan Lukai Warga, Begini Reaksi Kapolda Sulbar

Mortir Peninggalan Zaman Belanda Ditemukan di Kebun Warga Peukan Bada

Areal Tambang Batu Bara PT BEL di Nagan 1.450 Ha, Tim Tinjau Bekas Galian belum Direklamasi

Anak Berusia 7 Tahun Disiksa Orangtuanya, Tubuh Penuh Luka dan Tak Bisa Bergerak

Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved