Video

VIDEO - Pangeran Harry Keluar dari Istana Buckingham, Rintis Hidup Baru di Kanada

Di Kanada, Pangeran Harry dan Meghan Markley akan tinggal di hunian mewah seharga 373 miliar rupiah yang berlokasi di dekat tepi laut.

SERAMBINEWS.COM - Sebelum tinggal di Kanada, Pangeran Harry telah memutuskan untuk keluar dari anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Setelah mengadakan sejumlah pertemuan pribadi, termasuk bertemu dengan Perdana Menteri Boris Johnson, Harry terbang dari Bandara Heathrow ke Kanada dengan pesawat British Airways, Senin (20/1/2020).

Sang istri, Meghan terlebih dahulu tinggal di Kanada awal bulan ini. Pangeran Harry telah berpisah dengan Meghan dan anaknya Archie selama lebih dari 10 hari.

Archie yang lahir pada Mei 2019 lalu, belum kembali lagi ke Inggris semenjak menikmati libur Natal di Pulau Vancouver.

Di Kanada, Pangeran Harry dan Meghan Markley akan tinggal di hunian mewah seharga 373 miliar rupiah yang berlokasi di dekat tepi laut.

Rumah ini, seperti yang dilansir Daily Mail, akan menjadi tempat tinggal Meghan Markle bersama Pangeran Harry memulai hidup baru bersama anak mereka, Archie.

Mansion mewah incaran Meghan ini memiliki luas tanah 2.000 meter persegi. Harry dan Meghan pun bisa melindungi privasi mereka dengan pagar dan tembok setinggi 6 meter yang berdekatan dengan pantai.

Hengkang dari Istana, Dulu Kelahiran Pangeran Harry Tidak Disukai Pangeran Charles, Ini Alasannya

Pilih Hidup Mandiri, Pangeran Harry dan Meghan Markle Mengundurkan Diri dari Kerajaan Inggris

Baru Lahir, Bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Dobrak Banyak Tradisi Kerajaan

Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved