Berita Bener Meriah

Dinas Pendidikan Bantu Perlengkapan Ujian CPNS di Bener Meriah

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bener Meriah menggandeng Dinas Pendidikan Bener Meriah untuk kelancaran pelaksanaan rangkaian...

Dinas Pendidikan Bantu Perlengkapan Ujian CPNS di Bener Meriah
For Serambinews.com
Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi bersama Kepala BKPP Muhammad Jafar SH MH dan Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriah, Sukur SPd MPd melihat tempat pelaksanaan tes SKD CPNS untuk Kabupaten Bener Meriah, di Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) setempat, Rabu (22/1/2020). 

Dinas Pendidikan Bantu Perlengkapan Ujian CPNS di Bener Meriah

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bener Meriah menggandeng Dinas Pendidikan Bener Meriah untuk kelancaran pelaksanaan rangkaian ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Bener Meriah. 

Perlengkapan untuk keperluan ujian SKD CPNS, seperti meja, kursi, dan komputer disediakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah, Sukur SPd MPd berdasarkan rilis yang diterima Serambinews.com, Kamis (23/1/2020) mengatakan pihaknya menyediakan kesiapan sarana mobiler (meja dan kursi) serta komputer.

“Kita sudah menginstruksikan dan meminta bantuan dari beberapa sekolah untuk menyediakannya,” ujar Sukur.

 Sukur menambahkan, misalnya untuk komputer, disiapkan komputer yang mempunyai spesifikasi yang sama dan tahun pengadaan yang sama sehingga memiliki kecepatan yang sama.

Kejati Aceh Hentikan Penyidikan Proyek P3K2 Dinas Pengairan Aceh Tenggara, Ini Penyebabnya

Singapura Umumkan Kasus Pertama Virus Corona, Pemerintah Minta Warga Jangan Panik

WNA Amerika Serikat Penyelundup Brownies Ganja ke Indonesia Ditangkap, Temannya DPO

"Hal ini untuk menghindari alasan dari peserta yang ingin menyalahkan panitia, bahwa kelulusan dan ketidaklulusan mereka disebabkan oleh berbedanya komputer yang digunakan," kata Sukur.

Sementara itu, Kepala BKPP Bener Meriah, Muhammad Jafar SH MH mengatakan, semua kendala yang akan dihadapi dalam pelaksanaan ujian harus bisa diantisipasi dan diatasi dalam persiapan ini.

Karena itu, ia harapkan instansi yang terlibat untuk bahu-membahu menyukseskan pelaksanaan ujian CPNS di Bener Meriah. Ia menekankan untuk tetap berkoordinasi dengan instansi terlibat.

Halaman
12
Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved