Berita Langsa

Atlet Tenis Meja Langsa Uji Tanding Dengan Atlet Medan, Untuk Persiapan Popda 2020 di Meulaboh

Atlet tenis meja binaan Langsa Table Tenis Club (TTC) uji tanding dengan PTM Wonogiri Mabar, Medan Deli, Provinsi Sumut, di GOR PTMSI Kota Langsa

Atlet Tenis Meja Langsa Uji Tanding Dengan Atlet Medan, Untuk Persiapan Popda 2020 di Meulaboh
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Pengurus klub dan atlet tenis meja Langsa Table Tenis Club (TTC), Minggu (26/01/2020) melakukan tanding persahabatan dengan Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Wonogiri Mabar, Medan Deli, Provinsi Sumut, di GOR PTMSI Kota Langsa 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Atlet tenis meja binaan Langsa Table Tenis Club (TTC), Minggu (26/01/2020) melakukan tanding persahabatan dengan Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Wonogiri Mabar, Medan Deli, Provinsi Sumut, di GOR PTMSI Kota Langsa.

Ketua LTTC, T Syafrizal, kepada Serambinews.com, mengatakan, tanding persahabatan dengan PTM Wonogiri sebagai ajang ujicoba atlit tenismeja binaan LTTC, menjelang Pekan Olahraga Daerah (Popda) Aceh ke- 16 Tahun 2020 di Meulaboh, Aceh Barat.

"Tanding persahabatan ini sebagai persiapan atlet kita pada Popda Aceh ke-16 di Meulaboh tahun 2020, khususnya untuk mematangkan kesiapan 8 atlet tenis meja LTTC yang lolos Popda," ujarnya.

Barcelona Tumbang di Markas Valencia, Pemain Uruguay Borong Dua Gol

Mantan atlet tenis meja Pra-PON tahun 90-an ini, menjelaskan 8 atlet yang dipersiapakan ke Popda Aceh diantaranya 4 putra dan 4 putri dibawah binaan pelatih Muhariansyah atau Amek.

Delapan atlet tnis meja LTTC ini akan bermain nanti di nomor pertandingan beregu putra dan beregu putri, tunggal putra dan tunggal putri, ganda putra dan putri.

Namun untuk kepastian nama-nama atlet yang dikirim ke Popda Aceh, dalam waktu dekat akan mengikuti seleksi menunggu petunjuk Diporapar Kota Langsa.

"Sebenarnya 8 orang atlet ini sudah ada dan telah menjalani latihan rutin selama ini. Akan tetapi, sesuai prosedur mereka harus mengikuti seleksi," sebutnya.

Ronaldo Masih Kalah dari Lionel Messi yang Sukses Mencetak 298 Asis di Usia 32 Tahun

PTM Wonogi Mabar membawa 10 atlet, yaitu dewasa 9 orang dan 1 anak-anak, Andika Link, Dian, Adi PM, Hadi JM, Ramadhani, Jeles, P Jarko, Goron, Andika K, Dafa.

T Syafrizal juga mengucapkan terimakasih kepada PTM Wonogiri Mabar, yang telah bersedia jauh-jauh hadir ke Langsa untuk tanding persahabatan dengan atlet tenis meja LTTC.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved