Wali Kota Buka Turnamen Usia Dini    

Turnamen sepakbola usia dini HUT Lambhuk Football Academy (LFA) resmi dimulai Sabtu (25/1/2020). Even yang diikuti 26 SSB

Wali Kota Buka Turnamen Usia Dini      
DOK HUMAS PEMKO BANDA ACEH
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota, Zainal Arifin bersama ratusan pemain menggiring bola tanda dimulai turnamen sepakbola usia dini di Stadion Mini Lambhuk, kemarin. 

BANDA ACEH - Turnamen sepakbola usia dini HUT Lambhuk Football Academy (LFA) resmi dimulai Sabtu (25/1/2020). Even yang diikuti  26 SSB ini dibuka Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman di Stadion Mini Lambhuk.

Resminya turnamen ini dimulai ditandai dengan kegiatan menggiring bola yang dilakukan Wali Kota, dan Wakil Wali Kota, Zainal Arifin bersama ratusan pesepakbola yang mengikuti turnamen ini.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada pengurus LFA yang telah bekerja keras hingga berhasil menggelar turnamen usia dini ini. Even ini menjadi penting sebagai langkah pembinaan bagi pesepakbola muda di Banda Aceh, dan daerah sekitar.

“Turnamen kelompok umur memberikan kesempatan kepada anak-anak kita untuk mengasah kemampuan. Talenta mereka akan terlihat di ajang seperti ini. Harapan kita nanti lewat ajang ini kita bisa menyumbang pemain untuk Persiraja, bahkan timnas di masa depan,” harap Bang Carlos.

Ketua Panitia, Darmansyah Putra melaporkan, turnamen ini dibagi dalam dua kelompok umur yakni U-10 dan U-12 tahun. “Untuk U-10 diikuti 10 SSB dan U-12 diikuti 16 SSB. Seluruhnya ada 26 SSB yang berasal dari Banda Aceh, Sabang, dan Aceh Besar,” ungkap Darman yang juga mantan kiper PS Lambhuk dan PS Pidie Jaya ini.

Turnamen HUT LFA ini berlangsung 25 dan 26 Januari 2020 dengan menggunakan sistem setengah kompetisi. Kepada para juara masing-masing kelompok umur akan diberikan hadiah berupa piala, medali dan sertifikat.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved