Berita Banda Aceh

Dua Pemain Satoe Atjeh Perkuat Tim Liga Pro, Ini Profil Atletnya

Dua pemain Satoe Atjeh Futsal Academy, Muhammad Arianto (23) dan Fahmi Angga (25) akan memperkuat tim Liga Pro, Red Manguni Minahasa di kompetisi...

Dua Pemain Satoe Atjeh Perkuat Tim Liga Pro, Ini Profil Atletnya
For Serambinews.com
Pemain Satoe Atjeh Futsal Academy, Muhammad Arianto (23) dan Fahmi Angga (25). 

Dua Pemain Satoe Atjeh Perkuat Tim Liga Pro, Ini Profil Atletnya

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dua pemain Satoe Atjeh Futsal Academy, Muhammad Arianto (23) dan Fahmi Angga (25) akan memperkuat tim Liga Pro, Red Manguni Minahasa di kompetisi Pro Futsal League 2020.

Pada kompetisi tersebut tim yang berasal dari Sulawesi Utara itu bergabung di grup B bersama SKN FC Kebumen, Bintang Timur Surabaya, Cosmo FC Jakarta, IPC Pelindo II Jakarta, Kancil BBC Pontianak, Bank Sumut FC dan Mutiara FC Surabaya.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Presiden Satoe Atjeh Edi Darman, Kamis (30/01/2019).

Edi Darman mengatakan saat ini tim Red Manguni Minahasa sedang melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Adapun kedua pemain binaannya itu juga sudah berada di Jakarta dan sudah bergabung dengan tim tersebut.

Setelah Divonis Dua Terdakwa tak Ditahan, Terkait Kasus Pasien Usai Disuntik Meninggal di Meulaboh

Preman Bertato Tewas Duel dengan Karyawan Warung Mie Aceh, Minta Nasi Goreng Ancam Pakai Parang

Dinsos Nagan Raya Salurkan Bantuan untuk Korban Rumah Rusak Akibat Angin Kencang

“Alhamdulillah, penyelesaian administrasi kedua pemain Satoe Atjeh itu sudah tuntas. Dan mareka pun sudah mulai mengikuti latihan bersama tim Red Manguni. Muhammad Ariyanto berposisi sebagai pivot dengan kaki terkuat di sebelah kanan. Sedangkan Fahmi Angga berposisi sebagai Anchor dengan kaki terkuat juga di sebelah kanan,” kata Edi Darman.

Edi Darman menjelaskan tim Satoe Atjeh yang ia bina itu sangat serius dan fokus dalam mengembangkan potensi-potensi pemain muda yang ada di tanah rencong dan sekitarnya. Dirinya juga senantiasa berkoordinasi dan berkomunikasi dengan sejumlah pemilik klub-klub besar yang berlaga di Liga Pro untuk perkembangan dan kemajuan futsal di Aceh.

Ia menambahkan tim Red Manguni Minahasa kembali akan berlaga di pekan keempat grup B pada 8-9 Februari 2020 di GOR Pemprovsu, Medan, Sumatra Utara.

“Pro Futsal League merupakan kasta tertinggi kompetisi futsal di Indonesia. Kita berharap dengan tampilnya dua pemain Satoe Atjeh ini akan menjadi motivasi bagi pemain Aceh yang lainnya. Dengan demikian dunia perfutsalan di Aceh akan semakin maju dan berkembang,” Pungkas Edi Darman.(*)

HAkA dan YEL Bahas Isu Lingkungan Termasuk Tutupan Hutan Aceh Terus Menyusut, Ini Sisa Tutupan Hutan

Anggota DPRA Sidak ke RSUZA, Temukan MRI Rusak, Manajemen Mengaku Tunggu Teknisi dari Siemens

Mahkamah Agung Segera Putuskan Kasus Irwandi Yusuf, Darwati Mengaku Gundah

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved