Berita Aceh Tengah

Melalui HUT Ke-12, Gerindra Hadir Beri Solusi Persoalan Pembangunan

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra di Aceh, digelar di kawasan pemukiman masyarakat di Pante Ketibung, Danau Lut Tawar...

Melalui HUT Ke-12, Gerindra Hadir Beri Solusi Persoalan Pembangunan
SERAMBINEWS.COM/MAHYADI
Ketua Panitia HUT ke 12 Partai Gerindra, Khairil Syahrial mengikuti acara talkshow dengan media. 

 
Melalui HUT Ke-12, Gerindra Hadir Beri Solusi Persoalan Pembangunan

 

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COOM, TAKENGON - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra di Aceh, digelar di kawasan pemukiman masyarakat di  Pante Ketibung, Danau Lut Tawar, Kota Takengon Kabupaten Aceh Tengah.

HUT digelar di lokasi ini, agar Partai Gerindra bisa hadir di tengah-tengah rakyat untuk memberikan solusi berbagai persoalan yang dihadapi dalam pembangunan.

Dalam talkshow yang digelar di lokasi kegiatan, Rabu (5/2/2020), Ketua Panitia, Khairil Syahrial, mengatakan, ingin mendengar keluhan maupun saran dari masyarakat Aceh Tengah terkait pembangunan, sehingga Partai Gerindra hadir memberi solusi dari berbagai persoalan.

"Sesuai pesan dari Pak Prabowo bahwa kader Gerindra ini harus bersama rakyat. Sehingga dengan diadakan kegiatan disini, maka dapat didengar apa-apa keluhan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah," ujar Khairil yang juga ketua Komisi III DPRA dari partai Gerindra.

Lebih lanjut, Khairil mengatakan, Aceh Tengah dipilih sebagai lokasi acara karena memiliki alam yang sangat indah dan potensi wisata yang bagus, sehingga dapat dikembangkan ke depannya.

Menteri Agama Jenderal TNI Purn Fachrul Razi: Potensi Aceh Luar Biasa

Dampak Virus Corona, Warung Indonesia di Taiwan Tutup

BI Lhokseumawe Serahkan Bantuan Untuk Kelompok Tani di Aceh Tengah

Acara HUT ke-12 Gerindra di Aceh dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti Zikir Akbar, Talkshow, Perkemahan,  dan lainnya. Selama kegiatan, juga disuguhkan aneka kuliner khas Aceh secara umum dan makanan khas Aceh Tengah.

Para peserta yang terdiri dari pengurus dan kader DPD Gerindra provinsi Aceh, pengurus Gerindra dari kabupaten/kota di Aceh, para Anggota DPRK, anggota DPRA maupun sejumlah anggota DPR RI. Semua peserta bermalam di tenda-tenda perkemahan yang telah disiapkan sebelumnya.

"Ini memang ciri khas Partai Gerindra. Tidur di tenda-tenda ini, beginilah kita dengan bentuk kesederhanaan.  Pemilihan Pante Ketibung ini sebagai lokasi HUT, karena suasananya yang sangat indah," ujar Khairil.

Dikatakannya, suasana Pante Ketibung yang indah, sehingga bisa dinikmati dengan santai. Para pengurus dan kader yang hadir juga ada membawa keluarga, anak dan istri.

Acara puncak HUT Gerindra ini digelar pada Kamis (6/2/2020). Para peserta yang berdatangan ke lokasi, sangat takjub melihat suasana lokasi perkemahan yang pada malamnya juga dikemas dengan api unggun.

"Kita berharap dengan kegiatan HUT Gerindra ini, kiranya mampu meningkatkan pendapatan dan adanya solusi dari berbagai persoalan yang ada di Aceh secara umum maupun Aceh Tengah," pungkas Khairil Syahrial.(*)

Jelang Laga ke Tingkat Nasional, Finalis Miss Asia Global Aceh 2020 Butuh Dukungan Pemda

Pengurus Hipelmabdya Kunjungi Sejumlah Sekolah di Aceh Barat Daya, Ini yang Dilakukan

Tak Dapat Hafal Kosakata Bahasa Inggris, Seorang Guru Hukum Muridnya Minum Air Kotor Bau Pesing

Penulis: Mahyadi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved