Singapura Rilis Daftar 18 Produk Kebersihan yang Mampu Cegah Virus Corona, Apa Saja?

Singapura melalui National Environment Agency telah mengumumkan daftar sementara produk rumah tangga dan bahan aktif untuk disinfeksi virus corona.

Singapura Rilis Daftar 18 Produk Kebersihan yang Mampu Cegah Virus Corona, Apa Saja?
NTUC FairPrice | ITV
Update terbaru virus corona - Singapura beberkan 18 produk kebersihan rumahan yang mampu cegah penyebaran virus corona, simak daftarnya berikut. 

SERAMBINEWS.COM - Penyebaran virus corona semakin meluas.

Hingga Kamis (6/2) pukul 08.02 WIB, tercatat 28.060 terjangkit, 24.702 dicurigai terjangkit, 3.859 parah, 564 mati, dan 1.153 orang sembuh.

Situs Dingxiangyuan (DXY), China, menyiarkan data penyebaran virus corona realtime dan dipercaya valid, menunjukkan perkembangan statistik tersebut.

Data situs ini berasal dari Komisi Kesehatan Nasional China yang mendata seluruh wilayah China daratan, Hong Hong, Makao, dan Taiwan.

Selain menampilkan data jumlah orang yang terjangkit, meninggal, dan sembuh; DXY juga menambahkan satu kategori: jumlah pasien yang berada dalam kondisi parah.

China masih tercatat sebagai negara dengan jumlah korban terbanyak. Adapun negara selain China, Taiwan, Hongong, dan Makau yang sudah terjangkiti virus corona adalah: Jepang, Singapura, Korsel, Malaysia, Prancis, Jerman, Australia, Uni Emirat Arab, Australia, Amerika Serikat, Vietnam, Kanada, Italia, Inggris, Rusia, Nepal, Kamboja, Sri Lanka, Finlandia, Filipina, India, Swedia, Belgia, dan Spanyol.

Dinkes Nagan Raya Segera Periksa Kesehatan TKA asal Cina, Cegah Virus Corona

Dokter yang Pertama Kali Umumkan Wabah Virus Corona Meninggal, Li Tinggalkan Istri yang Sedang Hamil

Daftar Harta Kekayaan Menteri Jokowi dari Kalangan Purnawirawan TNI-Polri, Siapa Paling Kaya?

Hingga kini, belum ditemukan vaksin untuk virus corona yang bisa digunakan untuk manusia.

Meski para peneliti Hong Kong mengklaim berhasil menemukan vaksin untuk virus corona, namun dibutuhkan jangka waktu yang lama hingga vaksin tersebut bisa diuji pada manusia.

Dijelaskan bahwa butuh waktu setidaknya berbulan-bulan untuk dicoba ke hewan, dan setahun ke manusia sebelum benar-benar bisa digunakan.

Meski begitu, Singapura melalui National Environment Agency telah mengumumkan daftar sementara produk rumah tangga dan bahan aktif untuk disinfeksi virus corona.

Halaman
123
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved