Liga Dangdut Indonesia

Mera Lanjutkan Perjuangan di Liga Dangdut, Tayang di Indosiar Malam Ini

Khumaira Tsamara (Mera) dari Aceh, akan kembali melanjutkan perjuangannya di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, senin malam ini.

Mera Lanjutkan Perjuangan di Liga Dangdut, Tayang di Indosiar Malam Ini
For Serambinews.com
Khumaira Tsamara (Mera) 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Khumaira Tsamara (Mera), perwakilan Provinsi Aceh, akan kembali melanjutkan perjuangannya di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, malam ini, Senin (10/2/2020).

Sekretaris Umum Musara Gayo, Yusradi Usman al-Gayoni, memginformasikan, Mera tampil di grup 2-Putih, bersama tiga kontestan lainnya, yaitu Ila (Sulsel), Tika (DIY), dan Pauzal (Sumut).

"Persaingan tentu semakin berat. Karenanya, mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Aceh, khususnya Gayo, supaya Mera bisa lolos ke tahap berikutnya," katanya. 

Melalui LIDA 2020, sambungnya, seni budaya, kuliner, pariwisata, dan potensi dari Aceh makin dikenal luas di seluruh Indonesia.

"Harapannya, berdampak juga ke peningkatan ekonomi masyarakat di Aceh, dengan semakin masifnya promosi Provinsi Aceh melalui Indosiar," sebutnya. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Musara Gayo Kin Mera-Ica LIDA 2020, ArisNosar menyebutkan, Musara Gayo terus menggalang dukungan untuk Mera.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk terus mengirimkan SMS dengan cara ketik MERA (spasi) LIDA kirim ke 97288 dan mengevote Mera di Tokopedia.(*)

Seorang Gadis di Aceh Utara Meninggal Akibat Tersetrum Listrik Usai Mencuci Pakaian

Masih Jalani Terapi, Husnuzhon dan Alfuad belum Gabung Persiraja

Update Virus Corona 10 Februari, Korban Tewas Bertambah Jadi 910 dan 40.553 Orang Positif Terinfeksi

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved