Persiraja

Masih Jalani Terapi, Husnuzhon dan Alfuad belum Gabung Persiraja

Husnuzhon akan bergabung dengan tim pada 17 Februari ini, sementara Aliyah Alfuad akan bergabung dengan tim sekitar 20 Februari nanti.

Masih Jalani Terapi, Husnuzhon dan Alfuad belum Gabung Persiraja
Dok Persiraja
Husnuzhon dan Alfuad 

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Hingga kemarin, Minggu (9/2/2020) hanya Aliyah Alfuad dan Husnuzhon yang belum bergabung dalam sesi latihan Persiraja di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh.

Keduanya masih menjalani terapi di Jakarta, guna menyembuhkan cidera yang didera.

Husnuzhon yang berposisi sebagai bek akan bergabung dengan tim pada 17 Februari ini, sementara Aliyah Alfuad akan bergabung dengan tim sekitar 20 Februari nanti.

Keduanya merupakan pemain Persiraja musim lalu, yang sama-sama berstatus sebagai anggota TNI.

Aliyah Alfuad mengalami cidera parah para awal Liga 2 musim 2019, sehingga ia musim lalu lebih banyak absen, guna menjalani proses penyembuhan.

Sementara Husnuzhon mengalami cidera saat membela Persiraja di semifinal liga 2 musim lalu. Meskipun kondisinya tidak separah Alfuad, namun penyerang asal Tamiang ini tetap harus menjalani terapi.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan, Alfuad dan Husnuzhon akan segera bergabung dengan pemain lain untuk latihan dalam beberapa hari kedepan.

Karena saat ini kedua pemain masih harus terapi.

“Husnuzhon kan cidera saat semifinal kemarin, jadi ini masih harus terapi sedikit lagi, baru bisa bergabung,” ujar Rahmat Djailani.

Saat ini pemain yang sudah bergabung dalam latihan yaitu trio asing, Vanderley Fransisco (Brazil), Bruno Dybal (Brazil), dan Adam Mitter (Inggris).

Lalu ada Miftahul Hamdi, Nazarul Fahmi, Asep Budi, Rendy Saputra, Rezham Baskora, Kasim Slamat, Fakrurrazi Kuba, Eriyanto, Agus Suhendra, Tri Rahmat Priadi, Farry Komul,  Defri Riski, Mudassir, Zamrony, Andre Abubakar, dan Ahsanur “Torres” Rijal, Mukhlis Nakata, dan Luis Irsandi. Termasuk pemain trial, Wira Satria.(*)

Persiraja Incar Eks Bintang CSKA Sofia, Pernah Main Liga Champions

Update Virus Corona 10 Februari, Korban Tewas Bertambah Jadi 910 dan 40.553 Orang Positif Terinfeksi

Saat Hendak Ambil Kertas Ujian, Pelajar Cot Girek Tersentak Lihat Rumahnya Terbakar

BREAKING NEWS - Massa Demo Kantor Gubernur Aceh, Sebut Aceh sebagai Provinsi Sejuta Plt

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved