Berita Banda Aceh

Puluhan Siswa SMA se-Banda Aceh dan Aceh Besar Ikut Lomba Senam Kreasi di BBG

Puluhan siswa SMA se-Banda Aceh dan Aceh Besar mengikuti perlombaan senam kreasi yang diadakan oleh Prodi Pendidikan Jasmani STKIP BBG..

Puluhan Siswa SMA se-Banda Aceh dan Aceh Besar Ikut Lomba Senam Kreasi di BBG
For Serambinews.com
Peserta perlombaan senam kreasi yang diadakan oleh Prodi Pendidikan Jasmani STKIP BBG bertajuk ”Senam Kreasi Meraih Bintang” di halaman kampus setempat, Senin (10/2/2020). 

Puluhan Siswa SMA se-Banda Aceh dan Aceh Besar Ikut Lomba Senam Kreasi di BBG

Laporan Jalimin | Banda Aceh  

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Puluhan siswa SMA se-Banda Aceh dan Aceh Besar mengikuti perlombaan senam kreasi yang diadakan oleh Prodi Pendidikan Jasmani STKIP BBG. Kegiatan yang bertajuk ” Senam Kreasi Meraih Bintang” berlangsung di halaman kampus setempat, Senin (10/2/2020).

Tampak terlihat para siswa sangat antusias mengikut senam  tersebut. Mereka berlomba-lomba menunjukkan kemampuan dan kreasi untuk meraih juara.

Zikrurrahmat MPd, Ketua Prodi Penjas dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terutama para panitia yang telah banyak mencurahkan ide, tenaga, dan waktu sehingga acara ini bisa terselenggara dengan sukses.

Zikrur mengucapkan selamat datang kepada peserta senam yang merupakan para siswa perwakilan sekolahnya masing-masing.

RSUD Munyang Kute Bener Meriah Miliki Gedung IGD Baru, Ini Fasilitasnya

13 Februari 2020 Lusa, Masa Penahanan Irwandi Yusuf Berakhir

“STKIP BBG merupakan kampus yang mendapatkan penghargaan PTS terbaik se-Aceh kategori sekolah tinggi akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya adalah perlombaan senam. Selain senam cukup banyak kegiatan olahraga yang terselenggara di antaranya lomba panahan, petanque, dan lain sebagainya. Ini tidak terlepas dari peran mahasiswa yang sebagian besar didominasi oleh atlet yang berprestasi tingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Tuti Sarwita, ketua pelaksana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan budaya olahraga bagi generasi muda. Berolahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan. Salah satunya dengan melakukan senam. Tuti menambahan,  ada lebih dari sepuluh sekolah yang mengirimkan peserta perwakilannya pada perlombaan ini.

"Ini menandakan perhatian sangat besar dari pihak sekolah untuk meningkatkan budaya olahraga bagi siswanya," ujar Tuti Sarwita.

“Hari ini juga diumumkan pemenang lomba yakni Juara I Tim Putra SMKN 1 Banda Aceh, Juara II Tim Putri SMKN 1 Banda Aceh, Juara III SMAN 1 Kuta Baroe, Juara Harapan 1 SMKN 5 Telkom," ujar Tuti Sarwita. Mereka dinilai oleh para dewan juri yakni Juri I Hendra Saputra SE, Juri II Fitria MPd, dan Juri III Tuti Sarwita MPd.(*)

Temui Dirjen Cipta Karya PUPR, HRD Sampaikan Aspirasi Pembangunan Pasar Idi

Tak Cukup Bahan Baku, Simeulue Pasok Puluhan Ton Kelapa dari Nias

Suami Jual Istrinya ke Teman Rp 50.000, Pria Ini Juga Rekam Hubungan Intim Sang Istri di Ranjang

 

 

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved