Breaking News:

Cake dari Dyah untuk Serambi Indonesia  

Istri Plt Gubernur Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT, secara mengejutkan, Senin (10/2/2020) berkunjung ke Kantor Serambi Indonesia

SERAMBI/M ANSHAR
Istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati menyerahkan kue ucapan selamat ulang tahun Ke-31 Harian Serambi Indonesia kepada Pemimpin Umum Harian Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar didampingi Pemimpin Perusahaan Mohd Din, News Manajer Bukhari M Ali, dan Juru Bicara Pemerintah Aceh, Saifullah A Gani, saat berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia, Meunasah Manyang PA, Lambaro, Aceh Besar, Senin (10/2/2020). 

BANDA ACEH - Istri Plt Gubernur Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT, secara mengejutkan, Senin (10/2/2020) berkunjung ke Kantor Serambi Indonesia di Gampong Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Dyah datang membawa langsung dua kue tart (cake) atas ulang tahun ke-31 Harian Serambi Indonesia yang jatuh pada 9 Februari 2020.

Suasana tampak ramai dan meriah karena Dyah datang bersama sejumlah timnya. Ia ikut didampingi oleh Juru Bicara Pemerintah Aceh, Saifullah Abdulgani alias SAG serta tim Humas pemerintah Aceh. Kedatangan Ketua PKK Provinsi Aceh ini disambut langsung oleh Pemimpin Umum Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar, dan sejumlah pimpinan lainnya di lobi kantor tersebut.

Dyah datang dengan terusan paduan hijau hitam yang bermotif etnik Aceh. Ia menyempatkan memotong cake berlumur cokelat, lalu menyerahkan sepotong kue dalam piring kecil kepada H Sjamsul Kahar, selaku orang nomor satu di media yang telah berdiri sejak 1989 itu.

"Selamat, semoga semakin mantap," ujar Dyah kepada H Sjamsul Kahar dan petinggi Serambi lainnya. Ia berharap dengan bertambah usianya, Serambi Indonesia menjadi semakin sukses ke depannya.

Juru Bicara Pemerintah Aceh, Saifullah Abdulgani menyampaikan, Serambi Indonesia sudah menjadi menjadi media verifikasi bagi masyarakat Aceh. Apalagi koran ini bisa masuk hingga ke pelosok Aceh. "Selama ini kalau ada suatu kecelakaan, masyarakat baru percaya jika sudah dimuat di Serambi," ujar Saifullah.

"Warung di Lhoksukon kalau belum datang koran Serambi berarti belum hidup. Di Buloh Seuma meskipun Serambi sudah dua hari, tapi masih tetap dibaca," ujar pria yang akrab disapa SAG ini.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, H Mohd Din, juga menjelaskan tentang rencana pelaksanaan ‘Serambi Award’, dengan memberikan penghargaan kepada sejumlah kabupaten/kota yang berprestasi dan inovatif. Serambi Award tersebut merupakan acara puncak dari rangkaian peringatan HUT ke-31 Harian Serambi Indonesia.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved