Breaking News:

Berita Aceh Besar

Satlantas Polres Aceh Besar SosialisasikanTertib Berlalulintas

Satuan Lalulintas Polres Aceh Besar, sosialisasikan tertib berlalulintas kepada anak anak di usia dini (PAUD) Darma Wanita Jantho, Aceh Besar...

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Satuan Lalulintas Polres Aceh Besar,  sosialisasikan tertib berlalulintas kepada anak anak usia dini di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Darma Wanita Jantho, Aceh Besar, Selasa (11/2/2020). 

Satlantas Polres Aceh Besar Sosialisasikan Tertib Berlalulintas

 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO- Satuan Lalulintas Polres Aceh Besar,  sosialisasikan tertib berlalulintas kepada anak anak di usia dini (PAUD) Darma Wanita Jantho, Aceh Besar, Selasa (11/2/2020). 

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha SIK didampingi Kasat Lantas, Iptu Siti Amelia STK, kepada Serambinews.com, Selasa (11/2/2020) mengatakan, mereka mensosialisasikan tertib berlalulintas serta perkenalkan rambu rambu lalulintas di taman portable lalulintas, serta memberikan contoh gerakan senam lalulintas dan gerakan 12 lalulintas, untuk membangun SDM  yang unggul guna tercipta nya generasi yang berkeselamatan.

Menurut Iptu Siti Amelia, dari lima pilar salah satunya yaitu perilaku penguna jalan yang berkeselamatan. Berkaitan dengan hal tersebut erat hubungan nya dengan SDM (sumber daya manusia), maka dari itu hal yang efektif dilaksanakan adalah kita mengajarkan kepada anak anak usia dini tentang berlalu lintas yang baik dan benar mengenalkan rambu-rambu lalulintas yang kita ajarkan dengan pendekatan usia dini.

Satlantas Aceh besar melaksanakan giat memperkenal kan taman portabel lalulintas yang menyediakan beragam jenis rambu rambu lalu lintas dan buku gambar tantang lalu lintas juga pembagian helm dan papan tulis mini untuk murid di TK tersebut. Tujuan kegiatan itu untuk menggelorakan aksi keselamatan (road safety) di wilayah hukum Polres Aceh Besar.(*)

YLBH AKA Minta Polisi Usut Pengerjaan Proyek Jalan Bulohseuma di Aceh Selatan

Hari Pertama Ujian CPNS Pidie Jaya, 303 Peserta Gugur. Ini Jumlah yang Lulus Passing Grade

Sama-Sama Kelompok Ekstremis, Inilah Perbedaan dan Persamaan ISIS, Taliban dan Al-Qaeda

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved