Breaking News:

Berita Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah: Waspadai Modus Penipuan Catut Nama Kapolda Aceh

Memang pergantian pejabat kerap dimanfaatkan oleh oknum tertentu dengan berbagai modus untuk melakukan penipuan,” ujar AKBP Siswoyo.

For Serambinews.com
Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK. 

Memang pergantian pejabat kerap dimanfaatkan oleh oknum tertentu dengan berbagai modus untuk melakukan penipuan,” ujar AKBP Siswoyo. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK melalui Kasubbaghumas, IPDA Suci, SH mengimbau kepada masyarakat di Kabupaten Bener Meriah untuk mengantisipasi segala modus penipuan yang mengatasnamakan Kapolda Aceh via SMS ataupun melalui sambungan telephone dengan tujuan meminta sesuatu apapun.

Hal tersebut disampaikan Kasubbaghumas, IPDA Suci, SH melalui rilis yang diterima Serambinews.com, Rabu (12/2/2020) pagi.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK mengatakan, ini merupakan  imbauan dan perintah langsung dari Kapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil.

TNI di Nagan Raya Patroli dan Sosialisasi Cegah Karhutla

VIRAL Video Dua Guru SMA Duel di Dalam Kelas, Aksinya Jadi Tontonan Siswa, Ini Kronologinya

Gegara Burung Beo Tiru Kalimat Merayu Perempuan, Perselingkuhan Suami & ART Terbongkar, Istri Syok

“Memang pergantian pejabat kerap dimanfaatkan oleh oknum tertentu dengan berbagai modus untuk melakukan penipuan,” ujar AKBP Siswoyo.

Oleh karena itu, saya selaku Kapolres Bener Meriah menyampaikan kepada Bapak/Ibu dan saudara-saudara semua untuk tidak menanggapi permintaan dalam bentuk apapun yang mengatas namakan Kapolda Aceh.

“Kalau ada yang mencatut nama Kapolda Aceh segera melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat,” tegas AKBP Siswoyo.

Lanjut Siswoyo, intinya agar masyarakat di Kabupaten Bener Meriah terhindar dari aksi penipuan yang mengatasnamakan Kapolda Aceh.

Penulis: Budi Fatria
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved