Berita Lhokseumawe

Saat Beraudiensi, Ini Pesan Sekdako Lhokseumawe Pada Finalis Putri Indonesia 2020 Perwakilan Aceh

Sedangkan Afra saat ini juga sedang menyandang gelar sebagai Putri Agro Wisata Indonesia 2019 dan Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2019.

Saat Beraudiensi, Ini Pesan Sekdako Lhokseumawe Pada Finalis Putri Indonesia 2020 Perwakilan Aceh
For Serambinews.com
Finalis Putri Indonesia Tahun 2020 perwakilan Aceh Afra Widi Wardani doto bersama dengan Sekdako Lhokseumawe T Adnan dan Kabag Humas Pemko Lhokseumawe Muslim Yusuf. 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Afra Widi Wardani (22) gadis asal Lhokseumawe telah dinobatkan sebagai finalis Putri Indonesia Tahun 2020 perwakilan Aceh.

Sedangkan Afra saat ini juga sedang menyandang gelar sebagai Putri Agro Wisata Indonesia 2019 dan Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2019.

Jelang keberangkatan ke tingkat nasional, maka kini Afra melakukan berbagai persiapan termasuk beraudiensi dengan berbagai pihak pemangku kepentingan di Lhokseumawe dan juga Provinsi Aceh.

Seperti yang dilakukan Afra pada Kamis (13/2/2020) siang, dirinya beraudiensi dengan Sekdako Lhokseumawe T Adnan SE yang ikut didampingi Kabag Humas Pemko Lhokseumawe Muslim Yusuf.

Dalam pertemuan tersebut, T Adnan memberikan apresiasi pada Alfra selaku gadis asal Lhokseumawe yang bisa mewakili Aceh ke ajang Pemilihan Putri Indonesia 2020. Sehingga dipastikan pihaknya akan terus mendukung langkah Afra sampai ke tingkat nasional.

Namun yang paling ditekankan T Adnan, selama tampil di tingkat nasional, Afra harus tampil Islami, baik dari segi pakaian ataupun hal lainnya.

"Pastinya kita akan terus dukung langkah Afra ke tingkat nasional," ulang T Adnan.

VIDEO - Unik, Cara Bupati Pidie Roni Ahmad alias Abusyik Mengobati Warga yang Sakit

Simak Penuturan Afra, Finalis Putri Indonesia 2020 Perwakilan Aceh Tentang Kesukaan Modelingnya

Finalis Putri Indonesia 2020 Perwakilan Aceh Pastikan Tetap Berhijab Saat Tampil Tingkat Nasional

Sebelumnya, Afra juga menyebutkan, untuk ajang pemilihan Putri Indonesia Tahun 2020, pihak penyelenggara, yakni Yayasan Putri Indonesia telah membuka pendaftaran pada awal Januari 2020.

Sehingga dirinya pun langsung mendaftar secara online.

"Sehingga pada akhir Januari, saya dihubungi pihak panitia dan dinyatakan lulus administrasi atau audisi tahap satu," katanya.

Sehingga bagi dirinya diwajibkan untuk audisi tahap kedua berupa pengukuran tinggi badan dan wawancara. Pengukuran tingga badan dan wawancara berlangsung 5-6 Februari 2020 di Jakarta.

"Alhamdulilah saya pun dinyatakan lulus sehingga menjadi finalis untuk perwakilan Aceh tahun ini," ujarnya tersenyum.

Untuk even tingkat nasional akan berlangsung di Jakarta. Dimana tahapan dimulai dengan pra karantina pada 19-25 Februari 2020. Karantina pada 26 Februari -7 Marer 2020.

"Finalnya akan berlangsung pada 6 Maret 2020 di Jakarta Convension Center," pungkasnya. (*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved