Video

VIDEO - Wakil Menteri PUPR Bersama HRD dan Bupati Aceh Utara Naik Trail ke Makam Cut Meutia

Untuk sampai ke Makam Pahlawan Nasional di kawasan Alue Rimei Kecamatan Pirak Timu Aceh Utara, tiga pejabat itu harus menunggangi motor trail.

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)RI, John Wempi Wetipo bersama anggota DPR RI Komisi V, Ruslan M Daud dan Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, Jumat (14/2/2020) berhasil menjangkau kuburan Makam Pahlawan Nasional, Cut Meutia. 

Untuk sampai ke Makam Pahlawan Nasional tersebut di kawasan Alue Rimei Kecamatan Pirak Timu Aceh Utara, tiga pejabat itu harus menunggangi motor trail. 

Sedangkan rombongan yang lain tak mampu menjangkaunya karena jalan dari Jembatan Krueng Peutoe ke Makam tak bisa dilintasi mobil. 

Rombongan mulai bergerak ke Makam Cut Meutia sekira pukul 15.00 WIB. 

Setengah perjalanan sebagian mobil terpaksa harus diparkir di jalan tersebut, karena tak sanggup melewati jalan yang mendaki, terjal dan licin. 

Wamen PUPR Menyebutkan dirinya ke Aceh Utara karena diajak HRD Anggota DPR RI. Ia juga mengaku akan memperjuangkan agar jalan menuju ke Makam Cut Meutia dapat dibangun. 

Wamen PUPR, HRD, dan Bupati Sarkawi Tinjau Lokasi Jembatan Enang-Enang, Pembangunan Dimulai 2021

HRD dan Wamen PUPR RI Kungker ke Bireuen, Ini Tujuannya

Wamen PUPR, HRD, Plt Bupati Bireuen Tinjau Lokasi Jalan Dua Jalur dan Jembatan Peudada

 

Penulis: Jafaruddin
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved