Breaking News:

D’Energy Cafe Beri Diskon 50% untuk Semua Menu

Cafe favorit di Banda Aceh dan Aceh Besar ini akan memberikan diskon atau potongan harga hingga 50 persen untuk semua menu

D’Energy Cafe Beri Diskon 50% untuk Semua Menu
IST
Nahrawi Noerdin

* Memperingati Ulang Tahun Perdana

BANDA ACEH – Kabar gembira bagi seluruh pelanggan setia D’Energy Cafe, Lamsayuen, Meunasah Manyet, Aceh Besar. Pasalnya restoran dan cafe favorit di Banda Aceh dan Aceh Besar ini akan memberikan diskon atau potongan harga hingga 50 persen untuk semua menu.

Potongan harga itu diberikan dalam rangka hari jadi café dan resto yang dikelola oleh PT Psha Jaya Group, dan hanya berlaku untuk Senin 17 Februari 2020, mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.30 WIB. D’ Energy buka perdana pada 15 Februari 2019 yang diresmikan oleh Komisaris Utama PT Pertamina saat itu, Tanri Abeng, pada hari Senin, 25 Maret 2019.

Direktur Utama PT Pasha Jaya Group, Nahrawi Noerdin, Sabtu (15/2) mengatakan, di hari jadinya yagg pertama, D’Energy Cafe ingin berbagi kebahagiaan dengan semua pelanggan setia.

“Sebagai bentuk rasa syukur, kami akan memberikan menu gratis bagi anak yatim dan potongan harga hingga 50 persen untuk semua menu bagi pelanggan yang  berkunjung pada Senin 17 Februari 2020,” ujar pria yang akrab disapa Awi ini.

Disebutkan, diskon 50 persen diberikan kepada semua pengunjung yang memesan menu dari pukul 08.00 WIB hingga 22.30 WIB dan membayar dengan menggunakan kartu debit dari semua bank mitra D’Energy Cafe. “Program cash,” ujarnya.

D’Energy Cafe yang terletak dengan hamparan hijau persawahan yang memanjakan mata. D’Energy Cafe mengusung tema modern minimalis, tapi tetap natural dengan view persawahan.

Hal itu terlihat dari setiap bagian kafe dua lantai itu yang menggunakan material premium, mempertegas kesan mewahnya. Hadirnya kafe premium tersebut tak hanya menambah kemeriahan dunia warkop di Aceh, tapi lebih dari itu, D’Energy Café ingin menjadi ‘energi’ baru dalam mempromosikan kuliner Aceh ke mancanegara.( tri/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved