Breaking News:

Persiraja

Defri, Gelandang Mungil Persiraja dari Aceh Tengah

Sejak kecil Defri telah memperlihatkan ketertarikannya terhadap si kulit bundar. Dengan hobi itu pula yang membesarkan namanya di tanah air.

Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
Pemain depan Persiraja, Defri Riski, sedang menjalani latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (7/11/2019) petang. 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Defri Riski, atau akrab dengan sapaan Defri ialah pemain Persiraja aktif saat ini, ia bersama teman-teman lain berhasil membawa Persiraja dipromosikan pada Liga 1 2020.

Defri yang lahir di Takengon pada tanggal 10 Desember 1989 merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara dari pasangan Bakri dengan Siti. 

Sejak kecil Defri telah memperlihatkan ketertarikannya terhadap si kulit bundar. Dengan hobi itu pula yang membesarkan namanya di tanah air. 

Selain memiliki skill yang apik, dukungan juga ia kantongi, pihak keluarga sangat mendukungnya bermain bola mencurahkan perhatian kepada bola. 

Teman-teman kampungnya di Takengon juga sering memberinya dukungan agar terus bermain dengan baik.

Defri mulai lebih fokus berlatih sepak bola ketika bergabung di Persatuan Sepakbola Meusara Alun Takengon, Aceh Tengah. 

Defri juga sempat membela klub-klub nasional papan atas seperti Persija Jakarta, Mitra Kukar, Semen Padang, PSPS Riau, hingga terakhir ia kembali pulang ke rumahnya yakni Persiraja Banda Aceh. 

Sebelum melanglang buana, Defri sempat membela Persiraja Banda Aceh pada tahun 2011-2013. 

Pemain terbaik Piala Internasional Gubernur Aceh 2013 ini juga pernah ikut berperan pada PON Aceh tahun 2008 di Kalimantan Timur (Kaltim).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved