Breaking News:

Serambi Award 2020

Tari Kreasi Ratoeh Jaroe Meriahkan Malam Serambi Award 2020

Tari Kreasi Ratoeh Jaroe yang ditampilkan sebelas penari dari Sanggar Seni Seulaweut, memeriahkan acara malam penganugerahan Serambi Award 2020.

FOR SERAMBINEWS.COM
Tari Kreasi Ratoeh Jaroe yang ditampilkan sebelas penari dari Sanggar Seni Seulaweut, memeriahkan acara malam penganugerahan Serambi Award 2020 di Hotel Hermes Place, Banda Aceh, Jumat (28/2/2020). 

Tari Kreasi Ratoeh Jaroe Meriahkan Malam Serambi Award 2020

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tari Kreasi Ratoeh Jaroe yang ditampilkan Sanggar Seni Seulaweuet akan memeriahkan acara malam penganugerahan Serambi Award 2020 di Hotel Hermes Place, Banda Aceh, Jumat (28/2/2020) malam.

Ketua Panitia Serambi Award yang juga News Manager Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali, mengatakan, kegiatan malam penganugerahan nantinya juga akan dimeriahkan dengan beberapa penampilan.

Selain Ratoeh Jaroe, akan ada juga penampilan grup musik etnik Aceh dan penyanyi Aceh lainnya.

"Kita kemas acaranya dengan baik semoga acara kita sukses nantinya," kata Bukhari.

Acara malam Serambi Award dijadwalkan juga akan dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dan para bupati se-Aceh.

Dalam kegiatan itu nantinya Serambi akan memberikan anugerah kepada pemerintah kabupaten/kota di Aceh yang telah berkontribusi dalam pembangunan Aceh dalam kategori berbeda.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved