Video

VIDEO - Google Luncurkan Grow With Google Indonesia, Peluang Maju Bersama di Era Digital

Grow with Google adalah inisiatif Google secara global yang bertujuan menciptakan lebih banyak peluang bagi semua orang untuk maju di era digital.

Laporan Safriadi | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan teknologi Google, pada Selasa (18/2/2020) meluncurkan program Grow with Google Indonesia, di Jakarta. 

Grow with Google adalah inisiatif Google secara global yang bertujuan menciptakan lebih banyak peluang bagi semua orang untuk maju di era digital. 

Peluncuran Grow with Google ini mengacu pada sejarah 20 tahun Google membangun produk, platform, dan layanan yang membantu individu serta bisnis untuk tumbuh. 

Grow with Google fokus pada penyediaan akses gratis, alat, produk, dan pelatihan tatap muka untuk membantu masyarakat mendapatkan keterampilan yang tepat guna merangkul peluang baru. 

Seperti mencari pekerjaan, memajukan karir, atau mengembangkan bisnis. 

Pada peluncuran Grow with Google (GWG), Google juga mengumumkan donasi 1 juta USD untuk pelatihan 22 ribu guru dan 2 juta siswa di Indonesia. 

Selain itu, Google juga memperluas program Gapura Digital dan Womenwill ke lima lokasi baru, yaitu Banda Aceh, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan dan Kupang. 

Pada acara yang digelar di Perpustakaan Nasional RI, Google juga memperkenalkan aplikasi baru bagi yang ingin belajar berbisnis, Google Primer. 

Apa saja program Grow with Google di Indonesia? Simak video penjelasan Managing Director Google Indonesia, Randy Jusuf. 

Mengenal Gapura Digital dan Womenwill, Program Grow With Google yang Segera Hadir di Aceh

Maret 2020, Google Tak Lagi Jadi Mesin Pencari Utama di Android, Ini Alternatifnya

Google: Bisnis Tradisional Membantu Ekonomi Digital Indonesia Menjadi yang Terbesar di Asia Tenggara

Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved