Berita Gayo Lues

Arus Transportasi Blangkejeren ke Kutacane Terganggu Akibat Proyek Ini

Puluhan kendaraan roda dua dan roda empat mengantre panjang di kawasan Simpur, dekat perbatasan Galus-Agara.

Serambinews.com
Arus transportasi Blangkejeren-Kutacane terjadi antrean panjang dan terganggu di Simpur Kecamatan Ketambe karena proyek pelebaran badan jalan tersebut, Sabtu (21/2/2020). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Arus transportasi  Blangkejeren Kutacane terganggu dan terjadi antrean panjang, akibat proyek pelebaran badan jalan sekitar dua meter dengan panjang puluhan meter di kawasan Simpur Kecamatan Ketambe kabupaten Aceh Tenggara (Agara) persisnya didekat perbatasan Galus-Agara, Sabtu (21/2/2020).

Amatan Serambinews.com, puluhan kendaraan roda dua dan roda empat mengantre panjang dari Blangkejeren tujuan Kutacane dan sebaliknya di kawasan Simpur dekat perbatasan Galus-Agara tersebut, setelah tanah gunung menutupi badan jalan yang dikeruk alat berat di lokasi tersebut.

Di jalur tersebut pun diberlakukan buka tutup dalam beberapa hari terakhir. Sehingga banyak pengendara yang mengeluhkan terganggunya arus transportasi.

"Hampir setiap hari kelancaran arus transportasi Blangkejeren Kutacane terganggu, karena ada pelebaran badan jalan di kawasan Simpur Kecamatan Ketambe," kata Rinaldi, pengendaraan yang melintasi jalur tersebut, kepada Serambinews.com.

Secara terpisah, salah satu pengawas lapangan yang ditemui di lokasi, kepada Serambinews.com mengaku, tidak ada pemberlakuan sistem buka tutup, meskipun sempat terjadi antrean panjang.

Kendaraan bisa melintas, apabila sudah terjadi antrean panjang dari kedua arah. Namun hal ini juga harus dimaklumi para pengguna jalan.

"Pengerukan harus dilakukan segera, untuk menghindari tanah dari atas gunung turun dan menimbun badan jalan saat terjadi hujan," sebutnya.(*)

Live Streaming Liga Champions Napoli vs Barcelona, Tanding Pukul 03.00 WIB

Update Situasi Terkini Wabah Virus Corona di 9 Negara Timur Tengah, 15 Orang Meninggal di Iran

VIDEO - Dua Pelajar Pengedar Uang Palsu Ditangkap Polisi Lhokseumawe

Kisah Getir Fatmawati, Penyandang Tunanetra yang Hidup dengan Anak Tunarungu Wicara

Penulis: Rasidan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved