Serambi Award 2020

Bank Aceh Rutin Salurkan Dana CSR

Seiring dengan agenda transformasi, Bank Aceh Syariah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang berkualitas sebagai prioritas,,

For Serambinews.com
BANK ACEH PEDULI - Pimpinan Bank Aceh Syariah menyerahkan bantuan Program Bank Aceh Peduli untuk kegiatan Ramadhan di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. 

RUTIN SALURKAN DANA CSR

Pelopor Bank Syariah
Pelopor Bank Syariah (serambinews.com)

SEBAGAI bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Bank Aceh Syariah rutin menyalurkan berbagai program CSR. Sepanjang tahun 2019, bank milik pemerintah daerah ini juga menggunakan dana tersebut untuk pemberian bantuan sosial, pendidikan, kesehatan kepada penerima CSR di seluruh unit kerja Bank Aceh yang terbesar di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara.

SERAHKAN BANTUAN - Dirut Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, menyerahkan bantuan dari dana CSR untuk petugas
kebersihan
SERAHKAN BANTUAN - Dirut Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, menyerahkan bantuan dari dana CSR untuk petugas kebersihan (serambinews.com/Budi Fatria)

Dana CSR juga disalurkan melalui program bina lingkungan. Di antaranya, pembuatan MCK/Jamban melalui Dinas Sosial Aceh yang diserahkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, sebesar Rp. 250.000.000 bagi masyarakat Gampong Bintah, Kabupaten Aceh Jaya.

Bantuan juga diserahkan untuk pembangunan masjid, peremajaan taman, pendidikan.

Untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, Bank Aceh juga sudah meningkatkan penyaluran pembiayaan sektor produktif khususnya bagi pelaku usaha UMKM.

Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd. Din  menyerahkan sertifikat
Serambi Award 2020 kepada Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah (BAS),
Haizir Sulaiman
Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd. Din menyerahkan sertifikat Serambi Award 2020 kepada Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah (BAS), Haizir Sulaiman (serambinews.com/Budi Fatria)

Hal ini dilakukan dalam rangka pengembangan usaha masyarakat melalui aksesibilitas modal. Selain itu, para pelaku usaha juga diberikan pendampingan dan peningkatan kapasitas soft skill melalui sejumlah pelatihan.

Aksesbilitas modal dan soft skill diharapkan dapat menumbuhkan pengusaha yang handal, sehingga akselerasi perekonomian dapat terus berkembang . 

“Seiring dengan agenda transformasi, Bank Aceh Syariah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang berkualitas sebagai prioritas bagi seluruh masyarakat Aceh.

Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur menyerahkan sertifikat
Serambi Award 2020 kepada Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah (BAS),
Haizir Sulaiman
Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur menyerahkan sertifikat Serambi Award 2020 kepada Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah (BAS), Haizir Sulaiman (serambinews.com/Budi Fatria)

Dengan keyakinan inilah, kepercayaan dan  kemitraan dari seluruh nasabah dan stakeholder dapat terwujud,” ujar Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman. (*)  

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved