Breaking News:

Luar Negeri

Muncul Penyakit Misterius di Afrika, Pasien Alami Mata Menguning dan Pendarahan hingga Meninggal

Menurut keterangan, mereka yang terinfeksi akan menunjukkan gejala mata dan telapak tangan menguning, sebelum mereka mulai berdarah dari hidung

Editor: Faisal Zamzami
World Of Buzz
Mata dan telapak tangan menguning, pendarahan, lalu meninggal. 

SERAMBINEWS.COM - Saat ini dunia sedang gencar dengan pemberitaan tentang virus corona, karena wabah ini telah menyebar hinggga seluruh dunia.

Namun, tahukah Anda ada beberapa penyakit misterius lain yang hingga saat ini nyaris tak terendus oleh dunia, padahal gejalanya lebih mengerikan dari virus corona.

Menurut The Guardian, sebuah penyakit misterius muncul di Afrika tepatnya di Ethiopia di mana penduduknya meninggal setelah menderita gejala parah.

Menurut keterangan, mereka yang terinfeksi akan menunjukkan gejala mata dan telapak tangan menguning, sebelum mereka mulai berdarah dari hidung dan mulut.

Tubuh mereka kemudian mulai bengkak, hingga alami demam.

Mereka yang sudah dalam kondisi ini, akan mengalami kurang nafsu makan, dan sulit tidur hingga berakhir meningggal dunia.

Sayangnya informasi tentang penyakit ini sedikit diketahui dan disorot dunia, namun belakangan kabar beredar menyebut China adalah penyebab munculnya penyakit ini.

Lantas bagaimana bisa penyakit yang berada di Afrika disebabkan oleh China?

Menurut beberapa penelusuran, banyak yang menyebut penyakit misterius ini muncul dari proyek gas alam China terdekat di wilayah Somalia Ethiopia.

Para pejabat di Addis Ababa membantah tuduhan krisis kesehatan di wilayah itu menskipun ada kecurigaan air disana sudah tercemar limbah kimia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved