Seniman Teater Aceh

Ayo Ngobrolin Teater di Silter 2020, Ini Jadwal dan Lokasi Acaranya

Silter 2020 bertujuan untuk meneruskan diskusi produktif antarseniman, khususnya komunitas teater di Aceh.

Dok Panitia
Acara Ngoter di Silter, Jumat (6/3/2020). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Komunitas Seniman Teater Aceh akan menggelar pertemuan antarseniman teater se-Aceh dalam agenda Silaturrahmi Teater (Silter) 2020 pada Jum’at (6/3/2020) pukul 14.30 WIB di Rumoh Budaya, Kuta Alam, Banda Aceh.

Panitia acara, Teuku Ilham menyebutkan, agenda Silter 2020 bertujuan untuk meneruskan diskusi produktif antarseniman, khususnya komunitas teater di Aceh dan menjadi pertemuan rutin komunitas teater se-Aceh setiap bulannya.

“Kegiatan ini berupa diskusi dan silaturahmi, namun kami berharap melalui diskusi tersebut akan melahirkan ide-ide baru dalam memajukan dan mengembangkan seni khususnya di dunia teater,” ujar Teuku ilham.

Selain untuk evaluasi dan saling mengenal antaranggota komunitas, kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi lahirnya inovasi karya seni teater di Aceh, sehingga mampu mengharumkan nama Aceh di tingkat nasional maupun international.

Teuku Ilham menambahkan, Silter digagas oleh sekelompok generasi muda dari beragam latar belakang yang memiliki hobi berteater.

“Persatuan antarseniman teater pun menjadi suatu kekuatan untuk terus berkarya dalam mengembangkan kreativitas dan optimisme berkesenian, khususnya bidang teater di Aceh,” ujarnya.(*)

Ini Jadwal MotoGP 2020 Terbaru Hasil Revisi akibat Dampak Virus Corona

Pasien Corona ini Sempat Dinyatakan Sembuh, Selang 2 Hari Dia Sakit Lagi dan Meninggal Dunia

Impian Bertemu Ustaz Abdul Somad Terwujud, Mualaf Cantik Korea Selatan Ayana Moon Merasa Terhormat

VIDEO - Terdakwa Penyelundupan Sabu 25 Kg Terima Divonis 41 Tahun

Penulis: Taufik Hidayat
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved