Breaking News:

Aceh Hebat

Erni Guntarti Kukuhkan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Aceh Periode 2019-2024

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh yang baru dikukuhkan yaitu Safrida Yuliani, istri Taqwallah yang saat ini menjabat Sekda Aceh.

HUMAS PEMERINTAH ACEH
Ketua DWP Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo foto bersama Ketua dan Pengurus DWP Aceh, Penasihat DWP Aceh, dr Taqwallah MKes dan Dr Ir Dyah Erti Idawati MT di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat (6/3/2020). 

Erni Guntarti Kukuhkan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Aceh Periode 2019-2024

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mengukuhkan ketua dan pengurus DWP Aceh masa bakti 2019-2024, Jumat (6/3/2020).

Pengukuhan berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Ketua DWP Aceh yang baru dikukuhkan yaitu Safrida Yuliani, istri Dr Taqwallah yang saat ini menjabat Sekda Aceh.

Safrida dilantik menggantikan Syamsiarni Dermawan, ketua DWP Aceh periode sebelumnya.

Prosesi pengukuhan disaksikan Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh yang juga Pembina DWP Aceh, Dyah Erti Idawati.

Pembina DWP Aceh, Dyah Erti Idawati, dalam sambutannya mengatakan ada tiga hal yang perlu dilakukan bersama dalam meningkatkan peran DWP Aceh.

3 Tahun Jejak Aceh Hebat
3 Tahun Jejak Aceh Hebat (IST)

Ketiga hal tersebut yaitu, pertama, Dharma Wanita Persatuan Aceh harus dapatmeningkatkan peran yang lebih konstruktif bagi para anggotanya.

Kedua, Dharma Wanita Persatuan Aceh harus dapat berkontribusi dalam melindungi, memberdayakan dan memajukan perempuan di daerah ini.

"Dan ketiga peran Dharma Wanita Persatuan Aceh dalampembangunan secara menyeluruh, baik dalam mendukung program bidang kesejahteraan dan pendidikan keluarga, serta bidang lainnya yang dianggap bersentuhan dengan perempuan dan keluarga," ujar Dyah.

Halaman
12
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved