Info Bener Meriah

Bupati Sarkawi Ajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

Bupati Kabupaten Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menghadiri acara pengajian Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) yang digelar di Kampung Wonosobo...

For Serambinews.com
Bupati Kabupaten Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menghadiri pengajian Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) yang digelar di Kampung Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (12/3/2020). 

Bupati Sarkawi Ajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Bupati Kabupaten Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menghadiri acara pengajian Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) yang digelar di Kampung Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (12/3/2020).

Kegiatan BKMT Tahun 2020 ini juga dihadiri oleh Ketua BKMT Bener Meriah, Nikmah Sarkawi dan unsur Forkopimda dan Forkopimda plus.

Bupati Sarkawi dalam sambutanya menyampaikan kegiatan BKMT ini diharapkan dapat terus eksis, dan mampu menjadi wadah kegiatan positif khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Bener Meriah.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan Kampung halaman masing-masing, apa lagi sekarang ini lagi heboh virus Corona atau Covid 19.

“Budayakan hidup sehat, jaga makan, jaga sanitasi lingkungan kita, agar kita terhindar dari virus ini,” kata Bupati.

Bupati juga menambahkan, setiap warga wajib mencegah setiap kemungkaran yang ada di wilayahnya, seperti perjudian, mesum dan lainnya, termasuk rentenir yang terus merajalela dan meresahkan masyarakat.

Lanjut Bupati, tantangan kedepan yang harus dihadapi BKMT Kecamatan adalah, ikut berkiprah mengatasi krisis akhlak dan moral generasi muda serta menangkal pengaruh aliran sesat yang berkembang di masyarakat dengan kegiatan dakwah.(*)

Viral, Kakek Usia 81 Tahun Tahan Lapar Demi Bawa Pulang Hasil 15 Ribu per Hari

Liga Spanyol Resmi Ditunda Akibat Virus Corona, Semua Pemain Real Madrid Dikarantina

Daniele Rugani Bek Juventus Positif Corona, Cristiano Ronaldo Harus Dikarantina

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved