Breaking News:

Staf Khusus Bantah Rumor Mendagri Tito Karnavian Terjangkit Virus Corona, Jelaskan Soal Mobil di RSU

Staf Khusus Mendagri, Kastorius Sinaga menegaskan kabar Menteri Dalam Negeri Tito Carnavian terinfeksi corona atau covid-19 adalah tidak benar

For Serambinews.com
Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Staf Khusus Mendagri, Kastorius Sinaga menegaskan kabar Menteri Dalam Negeri Tito Carnavian terinfeksi corona atau covid-19 adalah tidak benar.

“Saya selaku staf khusus beliau sudah menanyakan hal ini langsung ke Bapak Mendagri Prof Tito Karnavian,” katanya dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (14/3/2020).

Kabar itu santer lantaran mobil dinas beliau Land Cruiser No Pol B 21 tampak terparkir di lobby pintu masuk RSU Persahabatan, Jakarta Timur.

Namun, kedatangan Mendagri bukan untuk pemeriksaan medis melainkan kunjungan atau takziah almarhum Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin.

“Memang benar siang ini Bapak Mendagri berkunjung ke RS Persahabatan tetapi untuk keperluan takziah (Kepala PPATK). Almarhum adalah sahabat dan juga dipandang oleh Mendagri sebagai senior,” ulasnya.

Mobil dinas Mendagri Tito yang terparkir itu kemudian dipotret oleh wartawan sehingga muncul spekulasi bahwa Mendagri Tito di rawat di rumah sakit.

Menhub Positif Corona, Presiden Jokowi Tunjuk Luhut B Panjaitan Jadi Menteri Perhubungan Ad Interim

Menhub positif Corona

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dinyatakan positif virus corona.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Kepala RS Kepresidenan Rumah Sakit Pusat Angakatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Albertus Budi Sulistyo dalam konferensi pers di Kemensetneg, Sabtu (14/3/2020).

Halaman
1234
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved