Breaking News:

Ramli MS Perintahkan Pembangunan Posko Pencegahan Corona

Bupati Aceh Barat, Ramli MS telah memerintahkan Sekretaris Daerah (Sekda) untuk membangun posko-posko pelayanan kesehatan

For Serambinews.com
Bupati Aceh Barat, Ramli MS. 

* Proses Belajar Mengajar Diliburkan

MEULABOH - Bupati Aceh Barat, Ramli MS telah memerintahkan Sekretaris Daerah (Sekda) untuk membangun posko-posko pelayanan kesehatan di daerah itu guna menangkal wabah corona atau Covid-19. Sementara menyangkut proses belajar mengajar di sekolah, Aceh Barat tetap mengikuti instruksi atau anjuran dari Presiden Jokowi dan Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah untuk meliburkan sekolah selama 2 pekan di daerah itu.

“Saya sudah perintahkan Sekda untuk melaksanakan rapat koordinasi guna membuat posko-posko pelayanan kesehatan dan mengadakan gotong royong massal untuk membersihkan tempat-tempat kumuh di seluruh pelosok pedesaan agar tidak terserang penyakit corona dan penyakit DBD, serta penyakit menular lainnya,” jelas  Bupati Aceh Barat, Ramli MS kepada Serambi, Minggu (15/3/2020).

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Barat supaya jangan ada rasa takut yang berlebihan, karena ini adalah cobaan Allah SWT. Oleh karena itu, ia mengajak, semua warganya untuk menjaga ibadah dan memperbanyak zikir serta berdoa, di samping harus selalu menjaga kebersihan lingkungan agar semuanya terhindar dari wabah penyakit. “Hanya dengan doa yang bisa merubah ketentuan Allah ini,” ungkap Bupati Ramli MS.(c45)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved